Sukses

Persib Akan Gelar Dua Uji Coba

Persib Bandung merencanakan dua pertandingan persahabatan sebagai lanjutan program pelatih kepala Miljan Radovic.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung merencanakan dua pertandingan persahabatan sebagai lanjutan program pelatih kepala Miljan Radovic. Dua laga uji coba tersebut bakal digelar dalam waktu dekat.

"Di Minggu besok ada friendly match dan nanti tanggal 14 ada friendly match lagi. Setelah itu ada beberapa friendly match lagi," kata Radovic di Lapangan Sabuga Bandung, Rabu (3/4/2019). 

Soal siapa lawannya, pelatih berpaspor Montenegro masih merahasiakannya. Hanya saja, uji coba tersebut menurut Radovic bakal digelar di Bandung.

"Tunggu saja lawannya siapa yang akan datang," katanya.

Menurut pelatih 43 tahun ini, lawan Persib harus dengan lawan-lawan yang bervariasi. Mulai tahapan Liga 3, Liga 2 hingga ke tim yang punya kualitas sama.

"Karena kita butuh uji coba taktik dan calon lawan yang dihadapi bertahap levelnya. Jadi kita awali semuanya dari level bawah. Baru setelah 14 April, kita beruji coba dengan tim yang kuat," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terpuruk

Persib meraih hasil negatif di Piala Presiden 2019. Maung Bandung tersingkir di fase grup turnamen pramusim tersebut.

Hasil buruk itu membuat posisi Radovic terancam. Fans Persib, Bobotoh mulai mendesak pergantian pelatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.