Demi Juventus, Bek Real Madrid Tolak MU?

Oleh Thomas pada 04 Apr 2019, 08:10 WIB
Diperbarui 04 Apr 2019, 08:10 WIB
Tangguhnya 9 Bek Tengah Didikan Jose Mourinho

Liputan6.com, Jakarta - Juventus dikabarkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan pemain belakang Real Madrid Raphael Varane. Pria Prancis itu tergoda untuk menyusul Cristiano Ronaldo ke Turin.

Varane santer dikabarkan ingin pindah dari Real Madrid musim panas nanti. Pemain 25 tahun itu ingin merasakan suasana baru sehingga berencana cabut dari Santiago Bernabeu. 

Konon Varane sudah meminta petinggi Real Madrid untuk memasukkan namanya dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United dan Juventus menjadi dua klub yang paling berminat kepada Varane. Menurut laporan The Mirror, Juventus yang paling berpeluang mendapatkan Varane musim panas nanti.

Varane diklaim The Mirror sudah membuat keputusan klub yang akan dibelanya musim depan. Dia memprioritaskan Juventus ketimbang MU.

2 dari 2 halaman

Calon Alternatif

Bek Real Madrid Raphael Varane (GERARD JULIEN / AFP)
Bek Real Madrid Raphael Varane (GERARD JULIEN / AFP)

Di Juventus, Varane yakin akan jadi pilihan utama. Pasalnya trio BBC (Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini) sudah termakan usia.

Bahkan Barzagli hampir pasti akan gantung sepatu akhir musim nanti. Varane dibidik Juventus setelah sulit mendapatkan incaran utama, bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt.

Lanjutkan Membaca ↓