Sukses

Zidane Tolak Lepas Bek Tangguh Real Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane sudah menjalin kontak dengan MU.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane akan berjuang mati-matian mempertahankan bek tangguh Real Madrid, Raphael Varane pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bek Real Madrid asal Prancis itu menjadi incaran dua raksasa Eropa, yakni Manchester United (MU) dan Juventus. Bahkan, Varane sudah melakukan kontak dengan MU.

Kabar itu tentunya sudah sampai ke telinga Zidane. Dia tak mau kehilangan Varane, yang merupakan bagian penting Real Madrid dalam delapan musim terakhir.

"Tentu tidak (akan melepas). Dia adalah seorang pemain muda yang telah bermain di sini selama 8 tahun dan sedang bermain sangat bagus. Ada banyak kabar di luar yang mengatakan dia merasa tidak puas. Itu adalah hal-hal yang ada dalam kehidupan ini tapi saya melihatnya baik-baik saja."

"Namun, kepada saya, dia tidak mengatakan apapun, jika kamu tahu hal lain. Yang paling penting adalah apa yang dikatakan seorang pemain kepada saya," kata Zidane, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Alasan

Lebih lanjut, Zidane mengatakan, Varane tak punya alasan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu Stadium. Pelatih asal Prancis tersebut menyebut Real Madrid sebagai rumah terbaik untuk sang pemain.

"Dia berada di Real Madrid, klub terbaik di dunia. Varane juga telah memenangkan banyak gelar. Jadi apa alasannya untuk pindah," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Varane

Di sisi Varane, dirinya tak mau mengumbar masa depannya di media. Namun, bek asal Prancis ini mengaku enggan mendiskusikan masa depannya di Real Madrid saat ini.

"Saya tidak ingin mendiskusikan masa depan saya kepada publik Saya tidak ingin berdiksusi soal masa depan saya," kata Varane.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.