Sukses

Zidane Siapkan Wajah Baru Real Madrid Demi Posisi Terbaik di La Liga

Zidane akan merotasi pemain Real Madrid saat melawan Valencia.

Liputan6.com, Valencia - Zinedine Zidane akan melakukan perubahan di wajah Real Madrid saat menghadapi Valencia di Estadio de Mestalla, Rabu (3/4/2019) atau Kamis dini hari WIB dalam lanjutan La Liga.

Dalam hal ini, yang dimaksud Zidane adalah perubahan pemain. Artinya, ada beberapa pemain Real Madrid yang tampil melawan Huesca, 1 April lalu, tidak akan bermain menghadapi Valencia.

"Saya telah menyatakan setelah laga melawan Huesca, akan ada perubahan saat menghadapi Valencia. Itulah yang akan kami lakukan, mengganti beberapa pemain. Kita harus memainkan pertandingan yang bagus," ucap Zidane.

Zidane mengatakan, pertandingan melawan Valencia sangat penting. Sebab, bisa menambah rasa percaya diri Karim Benzema dan kawan-kawan yang dipastikan gagal meraih gelar musim ini.

"Melawan Valencia merupakan pertandingan yang sangat menarik dimana para pemain akan senang sekali jika dapat turun bermain. Kami akan berupaya memainkan satu laga yang bagus disana, dengan waktu yang agak malam, tapi itu bukanlah masalah," kata Zidane, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Posisi Terbaik

Nakhoda asal Prancis itu ingin membuat wajah baru Real Madrid demi posisi terbaik di klasemen La Liga. Saat ini, Los Blancos berada di posisi ketiga dengan 57 poin, tertinggal lima angka dari Atletico Madrid.

"Kami akan berjuang untuk mencapai posisi yang terbaik. Kami harus melakukan yang terbaik, tidak ada pilihan lain, di luar dari apa yang dilakukan tim lain. Kami ingin mengakhiri musim ini dengan baik, diposisi yang terbaik," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Real Madrid untuk Hadapi Valencia

Untuk melawan Valencia, Zidane menyiapkan 19 pemain Real Madrid.

Penjaga gawang: Navas, Luca dan Moha.

Bek: Vallejo, Ramos, Varane, Marcelo, Odriozola dan Reguilón.

Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Asensio, Isco dan Ceballos.

Penyerang: Mariano, Benzema, Bale dan Lucas Vázquez.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane