Sukses

Legenda Argentina Semprot Istri Striker Inter Milan

Gabriel Batistuta kesal melihat Wanda Nara terlalu jauh mencampuri urusan Icardi dengan Inter Milan.

Liputan6.com, Santiago del Estero - Legenda Timnas Argentina yang pernah bermain di Liga Italia bersama AS Roma dan Fiorentina, Gabriel Batistuta menyindir Wanda Nara, istri dari stiker Inter Milan, Mauro Icardi.

Menurut Batistuta, Wanda Nara sudah terlalu jauh mencampuri pekerjaan Icardi, meski statusnya sebagai agen sang suami. Bahkan, Wanda disebut sebagai biang kerok perseteruan antara Icardi dengan manajemen Inter Milan.

"Saya membayangkan ada sejumlah masalah di ruang ganti. Sampai mereka menyelesaikan, ini akan sulit bagi Icardi untuk kembali ke trek," katanya, dikutip dari Fox Sports.

"Masalah-masalah di ruang ganti harus tetap di dalam ruang ganti," ujar pria berusia 50 tahun itu menambahkan.

Batistuta melanjutkan, Wanda Nara tak seharusnya mengetahui permasalahan di Inter Milan. Sebabnya, hal itu bukanlah urusan seorang istri.

"Konflik seperti itu tidak akan pernah terjadi di karier saya. Pekerjaan saya adalah urusan saya, sedangkan istri saya akan memikirkan tentang urusan-urusan dia sendiri. Irina (istri saya) tidak akan pernah tahu apa pun mengenai yang terjadi di ruang ganti," ucap Batistuta yang pernah memperkuat Inter Milan pada 2003.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanda Nara Beberkan Nasib Icardi

Sebelumnya, Wanda Nara membeberkan nasib Icardi di Inter Milan. Hal yang membuat Batistuta kesal adalah, wanita asal Argentina itu membuka situasi perselisihan klub dengan Icardi di media.

Wanda Nara menyebut nasib Icardi kian tidak menentu di Inter Milan setelah pihak klub mencopot jabatan kapten darinya. Bukan hanya itu, Inter Milan juga mengasingkan Icardi dari skuat utama dengan tidak memainkannya.

Awal dari kisruh ini kabarnya adalah keengganan Icardi untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter Milan. Rumornya, Icardi memendam hasrat untuk bergabung ke Real Madrid.

 

 

3 dari 3 halaman

Statistik Icardi

2013/14: 23 main, 9 gol

2014/15: 48 main, 27 gol

2015/16: 34 main, 16 gol

2016/17: 41 main, 26 gol

2017/18: 36 main, 29 gol

2018/19: 28 main, 15 gol

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.