Sukses

Hasil La Liga Tadi Malam: Barcelona Diimbangi Villarreal

Barcelona bermain imbang 4-4 melawan Villarreal.

Liputan6.com, Jakarta - Langkah Barcelona untuk segera menyegel juara La Liga Spanyol sedikit tertahan tengah pekan ini. Pasalnya, Barca gagal meraih kemenangan melawan Villarreal.

Bermain di markas lawan Barcelona hanya bermain imbang 4-4. Bahkan dalam laga tersebut Barcelona sempat tertinggal dua kali.

Beruntung Barcelona punya Lionel Messi dan Luis Suarez yang membuat gol penyama kedudukan. Sebelumnya dua gol Barcelona dicetak oleh Philippe Coutinho dan Malcom.

Sementara Villarreal mencetak gol melalui Samuel Chukwueze, Toko Ekambi, Vicente Iborra, dan Carlos Bacca. Meski demikian hasil imbang membuat Barcelona tetap kokoh di puncak klasemen.

Hingga pekan ke-30, Barcelona mengoleksi 70 poin dari 30 laga. Meninggalkan Atletico Madrid yang mengoleksi 62 poin dari jumlah laga yang sama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Atletico mampu menjaga jarak dengan Barcelona setelah menang 2-0 atas Getafe. Dua gol Atletico dilesakkan oleh Diego Godin dan Antoine Griezmann.

Sedangkan laga lain mempertemukan Espanyol dan Getafe. Laga ini berakhir imbang dengan skor 1-1.

Berikut hasil La Liga Spanyol tadi malam:

3 dari 3 halaman

Hasil

Atletico Madrid 2-0 Girona

Espanyol 1-1 Getafe

Villarreal 4-4 Barcelona

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.