Sukses

MU Kalah dari Wolverhampton, Ini Target Selanjutnya Solskjaer

MU masih akan melakoni enam pertandingan di Liga Inggris.

Jakarta Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, minta timnya bangkit usai takluk 1-2 dari Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-33 Liga Inggris.

Solskjaer mengaku kalau timnya perlu berkumpul untuk menyatukan visi agar bisa meraih target di sisa pertandingan.

“Kami akan menggunakan satu atau dua hari untuk menganalisis kekalahan dari Wolverhampton. Kami harus bangkit dan menyiapkan diri jelang melawan Barcelona di Liga Champions,” ujar Solskjaer.

“Kami membutuhkan 15 poin dari enam laga sisa. Kami tak punya ruang untuk kembali menelan kekalahan,” kata pelatih anyar MU ini.

“Kami tahu, laga berikutnya akan semakin sulit dan sulit. Namun, kami adalah tim yang bagus dan solid. Kami berharap kami yang bisa menyulitkan klub lain.”

“Seharusnya kami bisa mencetak tiga gol atau lebih. Namun, kami tidak bisa memberikan respons positif setelah mereka mencetak gol. Rui Patricio tampil sangat hebat dalam mengawal gawang Wolverhampton,” ungkap Solskjaer.

Kekalahan dari Wolverhampton Wanderers membuat MU gagal melewati Tottenham Hotspur yang ada di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Inggris. The Red Devils berpeluang turun peringkat, jika Chelsea meraih kemenangan atas Brighton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Berat Manchester United

Manchester United masih akan melakoni enam pertandingan di Premier League. Laga tersebut akan terasa seperti laga final, karena The Red Devils membutuhkan kemenangan untuk mencapai target pada akhir musim.

Manchester United harus berhadapan dengan West Ham United, Everton, Manchester City, Chelsea, dan Huddersfield Town.

Laga melawan Manchester City dan Chelsea akan menjadi laga yang krusial karena akan menentukan keberhasilan Manchester United menembus posisi empat besar.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.