Persija Bidik 3 Angka di Markas Ceres Negros

Oleh Harley.Ikhsan pada 02 Apr 2019, 20:45 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, berdiskusi dengan Mustaqim. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta berambisi membawa pulang tiga angka pada lawatan ke markas Ceres Negros pada matchday tiga Grup G AFC Cup di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019).

Mustaqim mengatakan, usai tersingkir dari Piala Presiden 2019, Persija kini sudah fokus ke AFC Cup. Asisten pelatih Persija itu yakin Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan menampilkan permainan terbaik dan siap mempermalukan tuan rumah.

"Kita membawa pemain-pemain terbaik dari Persija. Alhamdulillah kita sudah dapat fokus untuk pertandingan di AFC karena sudah tidak ikut lagi Piala Presiden," katanya, dilansir Antara.

Mustaqim berharap pertandingan bisa berjalan dengan baik dan menarik, sekaligus bisa menghibur masyarakat Ceres Negros.

"Pemain-pemain tidak sabar untuk bertanding melawan Ceres Negros. Kita ingin menjajal kekuatan mereka. Ini baru pertama kali Persija menghadapi Ceres. Mereka sedang di puncak, maka kami tidak mau kalah di sini," katanya.

2 of 3

Waspada Maranon

AFC Cup Ceres–Negros Vs Persija Jakarta
AFC Cup Ceres–Negros Vs Persija Jakarta (Bola.com/Adreanus Titus)

Menurut mantan pemain Timnas Indonesia itu, Persija mewaspadai striker Ceres Negros, Bienvenido Maranon, yang sudah mengemas empat gol dalam dua pertandingan sebelumnya.

“Kami jauh-jauh datang ke sini sudah mempelajari striker dan keseluruhan tim. Bukan hanya striker, tetapi kami sudah mempelajari dari beberapa video,” ungkap Mustaqim.

3 of 3

Strategi Khusus

Berdasarkan pengamatan pada permainan Ceres Negros sebelumnya, Persija sudah menyiapkan strategi khusus untuk memenangi pertandingan.

"Head coach sudah memberi tahu kita di dalam latihan dan kemungkinan kita akan terapkan di dalam pertandingan agar membuat sedikit sulit striker dari Ceres Negros," kata Mustaqim.

Lanjutkan Membaca ↓