Sukses

Persija Bidik 3 Angka di Markas Ceres Negros

Persija bersua Ceres di Grup G AFC Cup.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta berambisi membawa pulang tiga angka pada lawatan ke markas Ceres Negros pada matchday tiga Grup G AFC Cup di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019).

Mustaqim mengatakan, usai tersingkir dari Piala Presiden 2019, Persija kini sudah fokus ke AFC Cup. Asisten pelatih Persija itu yakin Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan menampilkan permainan terbaik dan siap mempermalukan tuan rumah.

"Kita membawa pemain-pemain terbaik dari Persija. Alhamdulillah kita sudah dapat fokus untuk pertandingan di AFC karena sudah tidak ikut lagi Piala Presiden," katanya, dilansir Antara.

Mustaqim berharap pertandingan bisa berjalan dengan baik dan menarik, sekaligus bisa menghibur masyarakat Ceres Negros.

"Pemain-pemain tidak sabar untuk bertanding melawan Ceres Negros. Kita ingin menjajal kekuatan mereka. Ini baru pertama kali Persija menghadapi Ceres. Mereka sedang di puncak, maka kami tidak mau kalah di sini," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspada Maranon

Menurut mantan pemain Timnas Indonesia itu, Persija mewaspadai striker Ceres Negros, Bienvenido Maranon, yang sudah mengemas empat gol dalam dua pertandingan sebelumnya.

“Kami jauh-jauh datang ke sini sudah mempelajari striker dan keseluruhan tim. Bukan hanya striker, tetapi kami sudah mempelajari dari beberapa video,” ungkap Mustaqim.

3 dari 3 halaman

Strategi Khusus

Berdasarkan pengamatan pada permainan Ceres Negros sebelumnya, Persija sudah menyiapkan strategi khusus untuk memenangi pertandingan.

"Head coach sudah memberi tahu kita di dalam latihan dan kemungkinan kita akan terapkan di dalam pertandingan agar membuat sedikit sulit striker dari Ceres Negros," kata Mustaqim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.