Sukses

Andik Vermansah Siap Hadapi Persebaya Surabaya

Madura United menghadapi Persebaya Surabaya di semifinal Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Surabaya - Andik Vermansyah berpeluang memperkuat Madura United pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya. Pelatih Madura United Dejan Antonic memastikan itu pada konferensi pers jelang laga.

“Sangat besar peluangnya dia main dan itu bagus untuk Madura United,” ujar Antonic, dikutip Antara.

Madura United terlebih dahulu meladeni Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4/2019). Sedangkan laga kedua berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4/2019).

Antonic menyatakan, Andik Vermansyah merupakan pemain profesional yang membela Madura United. Artinya, dia harus fokus dan memberikan penampilan terbaik untuk timnya.

“Awal-awal datang ke Indonesia saya juga di Persebaya. Saya dan Andik tetap respek Persebaya dan bonek. Tapi kami harus tetap profesional,” ucap eks pelatih Borneo FC tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikrar Andik Vermansyah

Andik Vermansyah menjadi sorotan publik karena pernah menyatakan tidak akan melawan Persebaya. Dia menghormati dan mencintai tim yang telah membesarkan namanya.

Gelandang Timnas Indonesia itu bahkan sempat nyaris bergabung dengan Bajul Ijo usai bermain di Liga Malaysia selama beberapa tahun awal musim ini. Tapi keinginannya gagal karena beberapa persoalan.

3 dari 3 halaman

Siap Bermain

Antonic juga menyatakan seluruh pemain siap dimainkan. Termasuk Aleksandar Rakic yang pada pertandingan melawan Persela harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans usai berbenturan dengan kiper Madura United, M Ridho.

“Semua pemain siap tampil. Hanya Greg Nwokolo yang kondisinya masih diragukan,” ucap pelatih yang musim lalu melatih Borneo FC tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.