Sukses

Zidane Bantah Bakal Cuci Gudang Skuat Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membantah bakal cuci gudang pemain saat bursa transfer akhir musim.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bantah bakal cuci gudang pemain di akhir musim nanti. Menurut Zidane hal itu tak pantas dibicarakan sekarang karena kurang menghormati pemain.

"Ada banyak hal yang didiskusikan soal perubahan tahun depan. Tetpai Anda harus menghormati para pemain yang saat ini di sini," ujar Zidane seperti dilansir Marca.

"Berbicara soal cuci gudang adalah bentuk rasa tidak hormat," kata Zidane menambahkan.

Isu cuci gudang pemain mengemuka setelah Real Madrid tampil melempem di musim ini. Los Galacticos harus dua kali mengganti pelatih, sebelum akhirnya kembali ke Zidane.

Akibatnya, performa Luka Modric di atas lapangan anjlok. Real Madrid pun tanpa gelar di musim ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Pembelian

Zidane mengakui ada perubahan yang ingin diterapkan di bursa transfer. Namun ia menegaskan, hal tersebut bisa didiskusikan di akhir musim.

"Kami akan membuat pergantian. Tetapi saat ini, bukan waktunya untuk membicarakan itu. Kami punya waktu untuk itu nanti," ujar Zidane mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Beberapa Pemain Hengkang

Di sisi lain, beberapa pemain Real Madrid sudah dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Selain Gareth Bale, belakangan Raphael Varane diisukan bakal angkat kaki.

Bahkan, Varane kabarnya sudah membicarakan hal tersebut dengan manajemen klub. Manchester United disebut-sebut menjadi tujuan bek asal Prancis itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.