Sukses

5 Pemain dengan Tampilan Wajah Baru pada PES 2019 Pack Bulan Ini

PES 2019 memerbarui wajah beberapa pemain.

Jakarta Pro Evolution Soccer (PES) 2019 telah merilis pack terbaru pada awal April 2019. Seolah ingin memeriahkan 'April Mop', PES 2019 menghadirkan kejutan bagi penggemarnya.

Namun, kali ini PES 2019 tak ingin benar-benar melakukan kejutan palsu. Satu di antara yang terbaru pada Data Pack 5.0 adalah wajah baru beberapa pemain. Terdapat lima bintang yang mendapat polesan dari pengembang PES 2019.

Lima pemain yang memiliki wajah anyar tersebut adalah kiper Inter Milan, Samir Handanovic dan gelandang Inter Milan Radjana Nainggolan. Selain itu ada bek Barcelona, Samuel Umtiti dan bintang Fiorentina serta timnas Serbia, Nikola Milenkovic.

Satu pemain lagi yang mendapat sentuhan penyempurnaan bentuk wajah adalah pemain asal klub Schalke, Ahmed Kutucu. Keputusan mengikutsertakan Kutucu tergolong berani, meski memiliki banyak alasan teknik.

Bild.de menganggap, Ahmed Kutucu memiliki masa depan cerah. Penyerang berusia 19 tahun tersebut bakal menjadi striker masa depan Timnas Jerman, meski membela Timnas Turki di pentas junior. Berkat performanya musim ini, Bayern Munchen sudah menyatakan ketertarikan merekrut alumni akademi junior Schalke.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tepati Janji

Kemunculan lima wajah baru tersebut membuat PES 2019 merealisasikan janji mereka untuk semakin menyempurnakan permainan. Sebelumnya, pada awal 2019, PES 2019 sudah memperbaiki dari sisi tampilan grafik dan corak permainan, sehingga lebih nyata.

Akun Twitter resmi PES 2019 mengungkapkan, setelah lima wajah baru ini, mereka akan mengembangkan beberapa fitur lagi. Rencananya, mereka akan mengenalkan hal baru pada semester II tahun ini.

Sumber: PES 2019/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.