Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Siap Lepas Pogba ke Real Madrid, Asalkan....

MU dikabarkan siap melepas Pogba ke Real Madrid dengan syarat.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor transfer mendominasi berita populer kanal bola Liputan6.com pada Selasa (2/4/2019), salah satunya menyangkut masa depan Paul Pogba di Manchester United (MU).

Sempat dikaitkan dengan Barcelona dan kembali ke Juventus, Pogba baru-baru ini mengungkapkan niat bergabung dengan Real Madrid.

Spekulasi status Pogba di MU pun menjadi berita yang paling dibaca. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. MU Siap Lepas Pogba ke Real Madrid, Asalkan....

Rencana Real Madrid merekrut gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba musim panas nanti kemungkinan akan berhasil. Setan Merah tak sepenuhnya menutup kemungkinan melego Pogba.

Pogba kabarnya menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane untuk didatangkan musim panas nanti. Pogba dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Los Blancos.

Konon agen pemain 26 tahun itu, Mino Raiola sudah menjalin kontak dengan pihak Real Madrid. Raiola konon bersedia Pogba bermain di Santiago Bernabeu musim depan. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Dortmund Sulit Pertahankan Pemain Incaran MU

Mantan gelandang Borussia Dortmund, Steffen Freund, percaya Die Borussen takkan kuat menahan Jadon Sancho yang jadi buruan Manchester United (MU).

Sancho merupakan pemain binaan akademi Manchester City. Pada 2017, ia pindah ke Dortmund dan kariernya langsung meroket bersama klub Bundesliga itu.

Musim ini, Sancho telah membela Dortmund dalam 36 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 9 gol dan 16 assist. Selengkapnya di sini.

 

3. De Ligt Siap Pindah ke Juventus

Ketertarikan Juventus terhadap bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Belanda itu membuka peluang pindah ke Turin.

De Ligt konon menjadi buruan utama Juventus untuk bursa transfer musim panas 2019. I Bianconeri melirik De Ligt untuk meregenerasi linbi belakang yang sudah termakan usia.

Trio BBC (Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini) terancam bubar akhir musim nanti. Barzagli kemungkinan akan gantung sepatu. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. MotoGP Argentina: Kalah Duel dengan Rossi, Begini Perasaan Dovizioso

5. 3 Alasan Mengapa Coutinho Harus Tinggalkan Barcelona dan Gabung MU

6. Jorge Lorenzo yang Tak Berkutik di MotoGP Argentina

7. Senangnya Marquez Melihat Rossi Asapi Dovizioso

8. Mainkan Luca, Pelatih Real Madrid Tegaskan Tak Ada Unsur Nepotisme

9. Malcom Masuk Kriteria Tridente Barcelona

10. Berfoto di Kamar Mandi yang Sama, Striker Real Madrid Pacari Bloger Seksi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.