Sukses

Inter Milan Ingin Tukar Icardi dengan Benzema

Inter Milan meminta Real Madrid bersedia melepas Karim Benzema dengan Mauro Icardi sebagai gantinya.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan akan melepas Mauro Icardi ke Real Madrid pada musim panas 2019. Namun, klub Italia tersebut akan mengupayakan agar Madrid bersedia melepas Karim Benzema sebagai gantinya.

Setelah beberapa musim punya hubungan yang romantis, Inter Milan dan Icardi kini dalam masalah. Dipicu oleh berlarutnya negosiasi kontrak baru, belakangan terlibat perang dingin. Status Icardi sebagai kapten dicabut.

Icardi tidak tinggal diam dengan apa yang dilakukan Inter Milan. Pemain asal Argentina itu mangkir dari beberapa sesi latihan.

Dia pun tidak masuk dalam skuat Inter Milan di beberapa laga. Belakangan, Icardi sudah berlatih lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prahara Icardi di Inter

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti nampaknya sudah jengah dengan sikap Icardi. Apalagi, performanya juga tak begitu bagus pada musim 2018/19 ini. Opsi untuk menjual pemain berusia 25 tahun ini sangat terbuka.

Masa depan Icardi bersama La Beneamata makin kabur pasca prahara yang terjadi. Bukan hanya negosiasi kontrak baru yang berantakan, tapi juga hubungan Icardi dengan klub, pelatih dan pemain juga jadi berantakan.

Dengan situasi tersebut, opsi paling bagus untuk Inter memang menjual sang pemain. Dikutip dari Don Balon, opsi itu kini sedang digodok dengan matang. Inter siap melepas Icardi dan berharap bisa mendapat penggantinya.

Don Balon, dalam laporannya, menyebut jika Inter ingin melepas Icardi ke Real Madrid dan berharap mendapat Karim Benzema sebagai gantinya. Madrid sejak lama sudah memantau perkembangan Icardi dan ingin membelinya.

 

3 dari 3 halaman

Benzema Dilepas Madrid?

Karim Benzema sempat dikabarkan masuk dalam daftar jual Real Madrid pada awal musim 2018/19 ini. Namun, Julen Lopetegui, pelatih Madrid saat itu, masih merasa kehadiran Benzema sangat penting dalam skuat.

Benzema kemudian memberi bukti dengan tampil bagus sepanjang musim 2018/19 ini. Pemain berusia 31 tahun sejauh ini telah mencetak 14 gol di La Liga, paling banyak dibanding pemain Madrid lainnya.

Kedatangan Zinedine Zidane juga bisa jadi faktor yang menghambat kepindahan Benzema. Sebab, pelatih asal Prancis itu punya hubungan baik dengan Benzema dan percaya penuh pada kemampuan sang bomber.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.