Atletico Madrid Enggan Lepas Antoine Griezmann

Oleh Aditya Wicaksono pada 03 Apr 2019, 05:30 WIB
Top Scorer La Liga

Jakarta - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menegaskan pihaknya tidak akan menjual Antoine Griezmann. Cerezo membantah ada klub yang mendekati pemain bintangnya tersebut.

"Tidak ada peluang bagi Antoine Griezmann untuk meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang," ujar Cerezo.

"Ia akan tetap berstatus sebagai pemain Atletico Madrid. Saya bisa menjamin hal tersebut, 1000 persen."

"Pemain yang akan pergi, akan pergi, begitu juga pemain yang akan dipertahankan. Griezmann merupakan pemain yang akan kami pertahankan."

"Griezmann masih akan bermain untuk Atletico Madrid selama beberapa musim mendatang. Saya minta media untuk tidak memanaskan situasi dengan spekulasi," ungkap Cerezo.

Antoine Griezmann dikabarkan ingin meninggalkan Atletico Madrid setelah melewati musim yang kurang bagus pada 2018-19. Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey.

Hasil itu membuat Antoine Griezmann berniat hijrah ke klub yang lebih memiliki peluang untuk meraih gelar. Barcelona dan Manchester United disebut menjadi destinasi yang potensial untuk Griezmann. Saat ini, Griezmann masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga Juni 2023.

2 of 2

Lelah dengan Pemberitaan Media

Real Madrid Taklukkan Atletico Madrid di Kandangnya
Antoine Griezmann. (AFP Photo/Pierre-Philippe Marcou)

Griezmann sempat mengeluarkan pernyataan terkait isu transfer yang menghinggapinya. Menurutnya, ia lelah untuk meladeni pemberitaan tersebut.

"Saya selalu mengalami pemberitaan ini pada setiap musim. Saya merasa lelah untuk menanggapinya," ungkap Griezmann.

"Saat ini, saya adalah pemain Atletico Madrid. Saya hanya ingin fokus untuk mengakhiri musim dengan hasil terbaik," ungkap Griezmann.

Sumber: Sports Mole/Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓