Sukses

Presiden Atletico: Griezmann Tidak Akan Pindah ke Barcelona

Presiden Atletico Enrique Cerezo menegaskan Griezmann tidak akan pindah ke Barcelona.

 

Liputan6.com, Madrid - Meski telah berulang kali dibantah, isu kedekatan Barcelona dengan Antoine Griezmann terus jadi bahan perbincangan belakangan ini. Bahkan, Atletico Madrid selaku pemilik pemain asal Prancis tersebut harus memagarinya.

Rumor Barcelona dikaitkan dengan Griezmann sebenarnya telah tersiar sejak bursa transfer musim panas kemarin. Namun, kabarnya sempat meredup setelah Griezmann memutuskan menandatangani kontrak baru yang mengikatnya hingga 2023.

Tapi masa depannya di Wanda Metropolitano masih meragukan. Ini setelah diketahui ada klausul pembelian sebesar 120 juta euro di dalam kontraknya.

Itu artinya tim manapun, termasuk Barcelona bisa membawanya pulang dengan harga tersebut tanpa mendapat penolakan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Griezmann 100 Persen Bertahan

Meskipun demikian, Atletico Madrid bersikeras bahwa pemain yang turut mengantar Timnas Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 itu takkan ke mana-mana. Bahkan itu disampaikan langsung oleh sang presiden tim, Enrique Cerezo.

"Antoine tidak akan pindah," ungkap Cerezo tegas dan singkat saat dicecar pertanyaan mengenai masa depan Griezmann di Atletico Madrid kepada RTVE.

Hal tersebut sampai harus dipastikan lagi oleh awak media yang berbincang dengannya. "Griezmann tetap aman, anda yakin 100 persen?" tanyanya, yang langsung dibalas oleh Cerezo dengan tegas: "Antoine bertahan di Atletico, yakin."

3 dari 3 halaman

Simeone Turut Menampik

Salah satu alasan mengapa pemberitaan mengenai kepindahan Griezmann masih marak adalah performanya belakangan ini. Namanya absen dari papan skor di tujuh pertandingan terakhir, termasuk dua laga kontra Juventus dalam ajang Liga Champions.

Hal tersebut bahkan sampai membuat Diego Simeone turun tangan berbicara. Dikutip dari Goal, pelatih asal Argentina tersebut berkata bahwa Los Rojiblancos tidak merasa performa Griezmann belakangan ini bermasalah.

"Tidak, tak mungkin. Tim ini merasa sangat tenang dengan performa Griezmann," ujar Diego Simeone, yang masa depannya juga sedang diragukan pasca Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions.

"Kami melihatnya sangat terlibat dalam tim, dan dia juga dekat pada rekan-rekan setimnya," tutupnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.