Sukses

Cari Pengganti Raphael Varane, Zidane dan Presiden Real Madrid Beda Pendapat

Zidane dan Presiden Real Madrid punya bidikan masing-masing sebagai pengganti Raphael Varane.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sedang mencari pengganti Raphael Varane. Bek asal Prancis itu digadang-gadang bakal meninggalkan Los Blancos musim ini.

Raphael Varane termasuk bek tangguh di Real Madrid. Presiden Florentino Perez dan Zinedine Zidane punya beda pendapat terkait siapa yang pantas menggantikannya.

Ada dua pemain yang jadi bidikan Real Madrid. Zidane dikabarkan menyukai bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Pemain ini memang sudah lama dalam bidikan Zidane. Pelatih Real Madrid asal Prancis ini pun meminta kepada klub untuk memboyongnya sebagai target utama.

Namun Perez dikabarkan punya pendapat lain. Presiden Real Madrid ini ini menginginkan bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bicara Langsung

Perez dikabarkan sudah bicara langsung dengan Gimenez. Itu dilakukan saat Gimenez menyaksikan final Copa Libertadores di Bernabeu.

Ini memang sudah jadi gaya Perez dalam mendekati pemain yang jadi target. Dia kerap melakukan ini temasuk saat mendekati Robert Lewandowski pada 2013 lalu.

Namun sangat disayangkan Lewandowski saat itu sudah sepakat pindah ke Bayern Munchen. Terkait Gimenez, ini bukan target baru untuk Madrid.

Kini, harganya juga mahal karena sudah perpanjang kontrak dengan Atletico pada 2018 lalu. Klausul kontraknya mencapai `120 juta euro.

3 dari 3 halaman

Lebih Sulit

Atletico juga diyakini bakal lebih sulit lepas bek berusia 24 tahun itu. Ini karena Atletico sudah kehilangan bek tangguh Lucas Hernandez yang akan gabung Munchen musim depan.

Transfer Koulibaly juga tidak mudah. Bek berusia 27 tahun ini juga sudah perpanjang kontrak hingga 2023. Klausul kontraknya mencapai 150 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.