Sukses

Pulang ke Bandung, Persib Targetkan Satu Laga Uji Coba

Radovic mengaku puas dengan pemusatan latihan yang dilakukan Persib selama satu minggu di Batam.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic terus menyiapkan program latihan. Setelah menggembleng anak asuhnya melakukan pemusatan latihan di Batam selama sepekan, pelatih asal Montenegro ini merencanakan kembali program pemusatan latihan jilid kedua bagi anak asuhnya.

"Kita akan latihan di Bandung selama tujuh hari, dan akan buat satu pertandingan uji coba. Nanti setelah itu saya berharap ada pemusatan latihan lagi," ujar Radovic, Selasa (2/4/2019).

Namun Radovic belum bisa memastikan lokasi pemusatan latihan kedua Persib. Ia berharap manajemen klub mengabulkan permintaannya tersebut pertengahan April mendatang.

Selain itu, pelatih berusia 43 tahun ini juga meminta manajemen untuk menghadirkan lawan yang sepadan bagi Persib sebelum Liga 1 2019 bergulir Mei nanti.

"Harus lihat dulu bagaimana atau kalau bisa kita bermain dengan lawan yang kuat. Saya berharap tiap minggu minimum ada satu pertandingan dan ada 2-3 strong game untuk pemain,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Sesuai Rencana

Radovic mengaku puas dengan pemusatan latihan yang dilakukan anak asuhnya selama satu minggu di Batam. Menurutnya, program yang telah dirancang berjalan sesuai rencana.

"Selama di Batam luar biasa, semua orang di sana membantu kita dan kita merasa seperti di rumah. Pemain, pelatih semua enjoy di sana tapi kita tetap kerja keras," ujarnya.

Di penghujung pemusatan latihan, Maung Bandung menang di laga uji coba melawan tim lokal Ewako Batam. Persib mencukur lawannya itu dengan skor telak 11-0. Radovic menganggap hasil uji coba bukan senuah ukuran. Namun ia lebih puas karena bisa menurunkan seluruh punggawa Maung Bandung di pertandingan kemarin.

"Kita lihat kondisi, taktik dan pemain bisa menjalankan taktik. Hasil itu tidak terlalu penting dan kita akan kembali berlatih Rabu pagi," ujar Radovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini