Sukses

Cagliari Vs Juventus: Allegri Belum Mau Istirahatkan Moise Kean

Juventus akan menantang tuan rumah, Cagliari di Sardegna Arena, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menantang tuan rumah, Cagliari di Sardegna Arena, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, mengatakan, Moise Kean bakal tampil di pertandingan tersebut.

"Kean dalam kondisi baik dan Cagliari akan menjadi tes bagus untuk perkembangannya," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Kean tengah mendapat sorotan publik setelah tampil apik di skuat utama Juventus. Di usianya yang masih 19 tahun, Kean telah mencetak tiga gol dari lima penampilan di Liga Italia musim ini.

Tak ayal, banyak yang memprediksi Kean akan menjelma sebagai bintang baru Juventus di masa depan. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo.

Bagi Allegri, Kean memang punya kualitas. Namun ia harus tetap terus bermain lebih baik.

"Tentu saja, dia harus belajar bagaimana mencerna saat naik dan turun dalam sepak bola dan terus menjadi lebih baik," kata Allegri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Bugar

Sementara itu, menghadapi Cagliari, Allegri disibukkan dengan isu kebugaran tim. Maklum, Bianconeri baru saja menekuk Empoli pada Sabtu (30/3/2019) dinihari WIB akhir pekan lalu.

Itu membuat para pemain Juventus hanya punya waktu istirahat sekitar tiga hari. Namun Allegri memastikan kebugaran skuatnya baik.

"Tim dalam kondisi baik. Di periode ini, kami bermain setiap tiga hari sekali. Oleh karena itu, yang terpenting adalah bisa beristirahat," kata Allegri mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Moise Kean di Juventus

2016/17: 4 main, 1 gol

2018/19: 8 main, 4 gol

Trofi

Liga Italia: 1

Coppa Italia: 1

Piala Super Italia: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.