Sukses

Klasemen Liga Inggris: Tembus 3 Besar, Arsenal Salip Tottenham dan MU

Arsenal menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Arsenal merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 usai kemenangan atas Newcastle United di Emirates Stadium, Selasa (2/4/2019) dini hari WIB.

Dalam laga itu, The Gunners menang 2-0 atas The Magpies. Dua gol Arsenal dicetak Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette.

Berkat kemenangan tersebut Arsenal sekarang mengoleksi 63 poin dari 31 laga. Pasukan Unai Emery menyalip Tottenham Hotspur dan Manchester United, yang sebelumnya menempati posisi ketiga dan keempat.

Tottenham dan Manchester United saat ini sama-sama baru mengumpulkan 61 poin. Persaingan memperebutkan posisi empat besar Liga Inggris amat ketat musim ini.

Chelsea, yang menempati urutan keenam juga masih berpeluang finis empat besar. Eden Hazard dan kawan-kawan meraih 60 poin dari 31 pertandingan Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Sementara persaingan memperebutkan trofi Liga Inggris musim ini sepertinya tinggal menyisakan Liverpool dan Manchester City. The Reds di puncak klasemen dengan koleksi 79 poin dari 32 laga.

Manchester City mendulang 77 poin, tapi tim asuhan Pep Guardiola baru memainkan 31 pertandingan. Kans menyalip Liverpool terbuka asal mereka memenangi satu pertandingan di tangan tersebut. Berikut klasemen sementara Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.