Sukses

Piala AFC 2019: Kaya FC Ingin Curi Poin di Kandang PSM

Piala AFC 2019: Kaya FC Ingin Curi Poin di Kandang PSM

Liputan6.com, Jakarta Tim asal Filipina, Kaya FC Iloilom akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Pakansari, pada Selasa (2/4/2019) besok. Kedua tim akan melakoni matchday ketiga Grup H Piala AFC 2019.

Target mencuri poin penuh pun diusung juara Copa Paulino Alcantara 2018 itu.

Saat ini, Kaya FC dan PSM memang tengah bersaing ketat untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Grup H. Dari dua laga yang sudah dijalani, kedua kesebelasan sama-sama mengumpulkan empat poin.

Namun, karena unggul selisih gol, Kaya FC akhirnya menempati posisi puncak klasemen sementara Grup H. Sedangkan PSM berada di bawahnya.

"Saya pikir kita semua tahu, betapa pentingnya laga besok. Pertandingan besok menentukan siapa yang akan memimpin klasemen di putaran pertama ini," ujar pelatih Kaya FC, Noel Marcaida saat sesi jumpa pers jelang laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Clean Sheet

Selain menargetkan poin, Kaya FC juga tak ingin kebobolan pada pertandingan tersebut. Terlebih di laga sebelumnya, mereka berhasil menang lima gol tanpa balas melawan wakil Singapura, Home United.

"Tentunya laga tandang ini selain menang, kami incar clean sheet. Selain itu, kami juga incar gol away, tentu kalau bisa dapatkan itu semua akan bagus buat kita," kata Marcaida.

3 dari 3 halaman

Tak Sabar

Sementara itu, pemain Kaya FC, Marwin Angeles mengaku sudah tak sabar menjalani laga besok. Terlebih, timnya sudah memiliki strategi untuk mengalahkan tim tuan rumah.

"Sebagai pemain saya semangat untuk laga besok, kalau menang nambah semangat kami tentunya. Kami sudah latihan keras dan sudah tahu apa yang akan kita lakukan," imbuh Angeles.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.