Piala AFC 2019: Bek Persija Bakal Mati-matian Hadapi Ceres-Negros

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 01 Apr 2019, 20:50 WIB
Diperbarui 02 Apr 2019, 13:15 WIB
Bek Persija Jakarta, Steven Paulle.

Jakarta Bek Persija Jakarta Steven Paulle, cukup yakin timnya mampu meraih hasil maksimal saat menghadapi Ceres-Negros dalam laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 yang digelar di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019). Namun, pemain asal Prancis itu menilai Persija harus berjuang keras jika ingin meraih hasil bagus.

Perjuangan keras memang harus dilakukan oleh Persija mengingat lawan yang harus dihadapi kali ini sudah mengoleksi enam poin dari dua kemenangan yang sudah dijalani. Ceres-Negros tampil konsisten dalam dua laga pertama mereka di Grup G Piala AFC 2019 dengan meraih kemenangan 3-2 atas Shan United dan 3-1 atas Becamex Binh Duong. 

Raihan poin Ceres-Negros membuat wakil Filipina di Piala AFC 2019 itu untuk sementara berada di puncak klasemen sementara Grup G. Steven Paulle pun menilai pertandingan akan sangat ketat, di mana Persija ingin membawa pulang tiga poin dari Filipina.

"Pertandingan ini akan sangat ketat mengingat mereka memiliki banyak pemain naturalisasi di dalam timnya. Kami harus bekerja keras dan fokus jika ingin memetik kemenangan dalam laga ini," ujar Steven Paulle seusai latihan yang digelar di Bacolod, Selasa (1/4/2019) pagi.

Persija membutuhkan kemenangan untuk bisa menggeser Ceres-Negros dari puncak klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019. Macan Kemayoran berada di peringkat kedua dengan terpaut dua poin dari wakil Filipina tersebut, dan kemenangan akan membawa tim asuhan Ivan Kolev itu memimpin untuk sementara.

 Sumber Bola.com

 

Video Pilihan Hari Ini

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat