Sukses

Raiola Ingin Pindahkan Pogba ke Real Madrid?

Pogba termasuk pemain yang diincar Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid musim depan mungkin akan benar-benar terjadi. Agen Pogba, Mino Raiola, dikabarkan sudah mulai melakukan negosiasi dengan pihak Los Blancos.

Pada saat menjalani jeda internasional dua pekan lalu, Paul Pogba membuat pernyataan di depan media yang sangat mengejutkan. Pemain berusia 26 tahun tersebut berkata bahwa Real Madrid adalah salah satu klub impiannya. 

Hal ini sontak membuat rumor jika Pogba ingin bergabung dengan Real Madrid menguat. Apalagi, pada paruh pertama musim 2018/19 ini, Pogba sempat dikabarkan tidak lagi betah bermain untuk Setan Merah.

Beberapa media di Inggris menyebut jika ucapan Paul Pogba bahwa Real Madrid adalah klub impiannya bukan sebagai isapan jempol. Apalagi, jika melihat reputasi agen Pogba yakni Mino Raiola yang cukup licin.

Awal pekan ini, dikutip dari Marca, Raiola bahkan dikabarkan sudah memulai pekerjaan untuk bisa membawa Pogba ke Madrid pada musim depan. Raiola sudah melakukan sebuah manuver.

Menurut media asal Spanyol itu, Raiola sudah menjalin kontak dengan pihak Real Madrid. Agen dengan badan tambun itu dilaporkan telah melakukan dua panggilan telepon dengan Madrid sepanjang pekan lalu. Telepon tersebut diyakini terkait dengan transfer Pogba.

Pogba sendiri masih punya kontrak dengan United hingga tahun 2022 yang akan datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Dua Pemain

Selain dari Marca, update transfer Paul Pogba juga menjadi tajuk bagi media Spanyol lain. AS misalnya, mereka membuat laporan bahwa pihak Manchester United sudah menyiapkan tawaran jika Real Madrid ingin mendapatkan Pogba.

Dari sumber yang didapatkan oleh AS, pihak United akan meminta dua pemain penting Real Madrid untuk dimasukkan dalam proposal transfer Pogba.

Dua pemain yang diminta oleh United adalah Gareth Bale dan Toni Kroos. Bale sendiri sudah lama menjadi pemain yang masuk dalam bidikan Madrid. Sementara, Kroos dinilai bisa jadi pengganti Ander Herrera yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2018/19.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net