Sukses

Jadi Starter Bersama Real Madrid, Ini Kata Brahim Diaz

Real Madrid memberikan kesempatan Brahim Diaz main sejak awal saat melawan Huesca.

Liputan6.com, Jakarta Brahim Diaz akhirnya mendapat kesempatan bermain sebagai starter bersama Real Madrid ketika mengalahkan Huesca 3-2 pada laga lanjutan La Liga, Senin (1/4) dini hari WIB tadi. Dia senang bisa dipercaya Zinedine Zidane.

Sejak didatangkan pada bursa transfer Januari lalu, Diaz lebih banyak duduk di bangku cadangan. Usianya memang masih muda dan potensinya belum mencapai titik maksimal, bangku cadangan rasanya wajar. 

Tak hanya itu, pembelian Diaz sebenarnya sempat dikritik dan diragukan. Real Madrid lebih membutuhkan striker murni, tetapi pihak klub justru mendatangkan gelandang/winger seperti Diaz.

Meski ditarik keluar di menit ke-64, Diaz mengaku sangat senang bisa bermain. Dia juga tampil apik dan memberikan satu assist untuk gol Isco. Bagaimanapun, yang lebih penting adalah kemenangan tim.

"Saya sangat senang bisa memulai pertandingan dan bisa memberikan assist untuk gol Isco, meski ada beberapa hal yang wajib saya kembangkan. Saya sangat puas dengan kemenangan kami dan untuk penampilan seluruh tim," buka Diaz di laman resmi Realmadrid.com.

"Saya merasa sangat nyaman dengan Zidane dan berharap bisa meneruskan peran saya dan memberikan semua kemampuan saya untuk klub ini. Ada persatuan yang hebat di dalam ruang ganti dan ada banyak pemain-pemain hebat serta bintang dunia dan kami semua senang bisa terlibat."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tatap Masa Depan

Lebih lanjut, Diaz mengaku sudah tidak terlalu memikirkan masa-masanya yang lebih banyak di bangku cadangan. Dia yakin saat in yang perlu dia lakukan adalah terus berlatih untuk meyakinkan pelatih. Dia ingin mendapatkan kepercayaan untuk terus bermain.

"Saya harus terus melaju dan meyakinkan pelatih sebab siapa pun bisa bermain. Pada akhirnya, suporter merupakan pihak yang menilai apakah mereka senang atau tidak. Anda harus memberikan yang terbaik sebab mereka layak mendapatkan itu dan mereka fans yang luar biasa."

"Anda harus membuktikan pada pelatih bahwa siapa pun bisa bermain. Kami berlatih untuk hal ini dan untuk memberikan kemampuan terbaik pada klub. Kami senang dan kami harus terus melaju di jalur ini," tandasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini