Mohamed Salah: Yang Penting Liverpool Menang!

Oleh Aditya Wicaksono pada 01 Apr 2019, 20:45 WIB
Diperbarui 03 Apr 2019, 07:14 WIB
Mohamed Salah

Jakarta Mohamed Salah menegaskan Liverpool harus bisa menang di setiap laga. Dia memprioritaskan Liverpool menang ketimbang jumlah gol yang dicetaknya musim ini.

"Ketika saya berjalan ke ruang ganti, saya berbicara dengan Jurgen Klopp," ujar Salah. 

"Saya menyadari kalau kami tidak perlu selalu bermain bagus. Hal yang paling penting untuk Liverpool adalah meraih poin penuh."

"Klub-klub besar selalu menemukan jalan untuk meraih kemenangan. Kami tak bermain bagus pada laga melawan Tottenham Hotspur namun memenangi pertandingan adalah hal yang paling penting."

"Kami harus menang untuk menjaga peluang meraih gelar Premier League," ungkap Salah.

Liverpool meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-32 Premier League. Kemenangan tersebut sedikit berbau keberuntungan karena gol kedua Liverpool dicetak oleh bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Saat itu, Salah menyundul bola namun arah bola berubah setelah mengenai kaki dari Alderweireld. Kemenangan atas Tottenham membuat Liverpool kembali ke puncak klasemen Premier League dengan keunggulan dua poin dari Manchester City.

2 of 2

Jurgen Klopp Akui Liverpool Bermain Jelek

Liverpool Lawan Tottenham, Gol di Masa Injury Time Membuat Laga Berakhir Seri
Jurgen Klopp. (AP Photo/Rui Vieira)

Jurgen Klopp mengatakan kalau Liverpool sempat bermain jelek setelah gol Roberto Firmino. Ia menilai anak asuhnya membiarkan Tottenham Hotspur mengembangkan permainan.

"Saya marah ketika Tottenham Hotspur mencetak gol penyeimbang. Namun, saya berpikir kalau para pemain harus diingatkan kalau mereka sedang mengejar target," ujar Klopp.

"Sebelum gol Tottenham, para pemain Liverpool seperti keberatan kaki. Mereka tidak bisa mengimbangi permainan Tottenham. Kami tidak bisa beradaptasi dengan permainan mereka."

"Lalu, mereka tersadar setelah gol Lucas Moura. Saya harap, kami bisa menjaga konsentrasi selama pertandingan berlangsung. Manchester City masih menjadi favorit juara," ungkap Klopp.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by