Sukses

MU Siap Lepas Pogba ke Real Madrid, Asalkan....

MU terancam ditinggal Pogba musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Real Madrid merekrut gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba musim panas nanti kemungkinan akan berhasil. Setan Merah tak sepenuhnya menutup kemungkinan melego Pogba.

Pogba kabarnya menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane untuk didatangkan musim panas nanti. Pogba dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Los Blancos. 

Konon agen pemain 26 tahun itu, Mino Raiola sudah menjalin kontak dengan pihak Real Madrid. Raiola konon bersedia Pogba bermain di Santiago Bernabeu musim depan.

Kini bola berada di tangan Real Madrid. Mereka harus bisa meyakinkan MU melepas Pogba musim panas nanti.

Menurut laporan AS, manajer MU ole Gunnar Solskjaer sebenarnya sangat menyukai dan membutuhkan Pogba. Namun MU kabarnya tidak akan menghalangi jika Pogba ingin pergi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Pemain

AS meyakini MU akan mempertimbangkan melepas Pogba asalkan Real Madrid memberikan dua pemainnya yakni gelandang Toni Kroos dan winger Gareth Bale.

Dengan diberikan Toni Kroos, MU tidak akan lagi repot mencari gelandang pengganti Pogba. Sedangkan Bale akan diproyeksikan menggantikan Alexis Sanchez.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU