Pelatih Huesca Anggap Timnya Tak Layak Kalah dari Real Madrid

Oleh Luthfie Febrianto pada 01 Apr 2019, 18:45 WIB
Diperbarui 02 Apr 2019, 09:15 WIB
FOTO: Real Madrid Lanjutkan Tren Positif bersama Zinedine Zidane

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Huesca, Jaime Ramos mengangap timnya tidak layak kalah dari Real Madrid. Huesca takluk 2-3 dari Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (1/4/2019) dinihari WIB di Santiago Bernabeu.

"Kami pulang dengan perasaan tak enak karena kami bisa mengimbangi Real Madrid dan bisa mendapat hasil yang lebih baik," ujar Ramos seperti dilansir Marca.

Bermain di markas Real Madrid, Huesca justru unggul lebih dahulu berkat gol Juan Hernandez di menit ketiga. Sayangnya, mereka gagal mempertahankan keunggulan tersebut setelah Isco menyeimbangkan kedudukan di menit 25.

Pertandingan berjalan tak kalah menarik di babak kedua. Dani Ceballos membuat Real Madrid berbalik unggul setelah mencetak gol di menit 62.

Huesca nyaris membawa pulang satu poin jika gol Etxeita (74') tidak disusul gol Real Madrid dari kaki Karim Benzema pada menit 89. Huesca pun pulang dengan tangan hampa.

 

 

2 of 3

Bermain Baik

FOTO: Real Madrid Lanjutkan Tren Positif bersama Zinedine Zidane
Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente, berebut bola dengan striker Huesca, Cucho Hernandez, pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (31/3). Madrid menang 3-2 atas Huesca. (AFP/Javier Soriano)

Ramos menambahkan, hasil yang diraih memang tidak sesuai harapan. Namun ia melihat timnya tampil luar biasa untuk mengimbangi Real Madrid.

"Kami telah menyelamatkan beberapa situasi berbahaya," ujar Ramos.

"Penampilan kami bagus, bukan dalah hal hasil, melainkan kompetitif saat pertandingan berlangsung," ujarnya mengakhiri.

3 of 3

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by