Sukses

Pelatih Huesca Anggap Timnya Tak Layak Kalah dari Real Madrid

Pelatih Huesca, Jaime Ramos mengangap timnya tidak layak kalah dari Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Huesca, Jaime Ramos mengangap timnya tidak layak kalah dari Real Madrid. Huesca takluk 2-3 dari Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (1/4/2019) dinihari WIB di Santiago Bernabeu.

"Kami pulang dengan perasaan tak enak karena kami bisa mengimbangi Real Madrid dan bisa mendapat hasil yang lebih baik," ujar Ramos seperti dilansir Marca.

Bermain di markas Real Madrid, Huesca justru unggul lebih dahulu berkat gol Juan Hernandez di menit ketiga. Sayangnya, mereka gagal mempertahankan keunggulan tersebut setelah Isco menyeimbangkan kedudukan di menit 25.

Pertandingan berjalan tak kalah menarik di babak kedua. Dani Ceballos membuat Real Madrid berbalik unggul setelah mencetak gol di menit 62.

Huesca nyaris membawa pulang satu poin jika gol Etxeita (74') tidak disusul gol Real Madrid dari kaki Karim Benzema pada menit 89. Huesca pun pulang dengan tangan hampa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain Baik

Ramos menambahkan, hasil yang diraih memang tidak sesuai harapan. Namun ia melihat timnya tampil luar biasa untuk mengimbangi Real Madrid.

"Kami telah menyelamatkan beberapa situasi berbahaya," ujar Ramos.

"Penampilan kami bagus, bukan dalah hal hasil, melainkan kompetitif saat pertandingan berlangsung," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.