Sukses

Solskjaer Bantah MU Pakai Taktik Parkir Bus Ala Mourinho

MU masih berpeluang untuk finis empat besar.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer membantah penilaian Louis van Gaal yang menyebut MU bermain dengan taktik bertahan. Solskjaer berharap eks manajer Setan Merah itu melihat keseluruhan laga MU sejak ia menjadi manajer akhir tahun lalu.

Van Gaal belum lama ini mengkritik gaya bermain MU di era Solskjaer. Ia tak setuju dengan banyak anggapa yang menilai Solskjaer menganut sepak bola menyerang ala Alex Ferguson.

Tak tanggung-tanggung, Van Gaal menyebut pemberitaan soal Solskjaer sebagai berita palsu. Ia menyebut Solskjaer tetap bermain bertahan seperti Jose Mourinho.

"Van Gaal mungkin hanya melihat laga MU saat melawan PSG. Di laga itu kami memang tampil bertahan dan mengandalkan serangan balik," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

"Di laga lain kami tampil menyerang. Kami menerapkan pressing tinggi di lapangan lawan dan mendominasi laga, Van Gaal harus mengubah opininya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skuat Serbabisa

Peluang MU untuk finis empat besar Liga Inggris masih terbuka. Pasalnya Setan Merah kini di posisi keempat klasemen dengan koleksi 61 poin.

Sementara di Liga Champions, MU menembus perempat final. Mereka akan menantang Barcelona.

"Namun saya senang punya skuat yang bisa mengerti apapun strategi yang saya inginkan. Mereka pernah dilatih Mourinho, Van Gaal, David Moyes, hingga Ferguson, dan pasti mendapat ilmu yang berguna."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris

Selasa, 2 April 2019

02.00 WIB Arsenal Vs Newcastle

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Louis van Gaal