Gundogan Yakin City Raih 4 Gelar Musim Ini

Oleh Adyaksa Vidi pada 01 Apr 2019, 09:45 WIB
Diperbarui 01 Apr 2019, 09:45 WIB
Manchester City Kembali Kudeta Liverpool
Perbesar
Selebrasi gol yang dicetak Ilkey Gundogan pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Etihad, Manchester, Minggu (10/2). Manchester City menang 6-0 atas Chelsea. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Ilkay Gundogan sangat yakin Manchester City bisa meraih empat gelar musim ini. Gelandang asal Jerman itu menilai skuat City cukup mumpuni menghadapi padatnya jadwal.

City sudah mengoleksi satu gelar musim ini. Mereka meraih juara Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Chelsea di final.

Sementara di kompetisi lain, peluang City untuk juara juga terbuka. Di Liga Inggris mereka berada di posisi kedua dan hanya berselisih dua poin dengan Liverpool.

Di ajang Liga Champions, City akan menantang Tottenham di perempat final. Sementara di Piala FA, City akan menantang Brighton di semifinal.

Meski jadwal sangat padat, namun Gundogan tidak melihatnya sebagai sebuah masalah.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Gundogan

Manchester City Menang Tipis di Kandang Schalke
Perbesar
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan berebut bola udara dengan gelandang Schalke 04, Weston McKennie selama pertandingan 16 Liga Champions di Veltins Arena di Gelsenkirchen, Jerman (20/2). City menang atas Schalke 3-2. (AP Photo/Martin Meissner)

"Kami akan bertanding dengan jeda yang singkat bulan ini. Namun selama kami punya hasrat untuk menang, maka kelelahan tak ada dalam pikiran," kata Gundogan seperti dilansir Evening Standard.

"Kami memulainya dengan baik setelah menang di kandang Fulham. Tidak mudah karena kami baru kembali dari timnas masing-masing," katanya menambahkan.

"Yang pasti kami punya skuat yang cukup kuat untuk menang di semua kompetisi. Sekarang memasuki periode krusial dan kami harus menunjukkan kualitas."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Ilkay Gundogan
Perbesar
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, tak menyangka bisa dengan mudahnya membobol gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Premier League 2017-2018. (AFP/Oli Scarff)

Jadwal Liga Inggris

Selasa, 2 April 2019

02.00 WIB Arsenal Vs Newcastle

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓