Hargai Spalletti, Zanetti Ogah Bicarakan Rumor Mourinho

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 31 Mar 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 31 Mar 2019, 20:00 WIB
Luciano Spalletti - Inter MIlan
Perbesar
Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti tertunduk lesu usai timnya kalah 0-1 dari Eintracht Frankfurt pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Giuseppe Meazza, Jumat (14/3/2019) dini hari WIB. Inter pun tersingkir. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tak mau membicarakan soal rumor Jose Mourinho. Mantan pelatih Manchester United itu, ramai dikabarkan akan kembali ke Inter.

Zanetti berada di London, pada Sabtu lalu, untuk menghadiri acara amal di Stadion Tottenham Hotspur yang baru. Pada laga itu, Inter Forever mengalahkan Spurs Legends 5-4.

Dan, Mourinho turut hadir pada acara tersebut. Pelatih asal Portugal itu, disebut-sebut ingin kembali bekerja bersama Inter Milan musim depan setelah dipecat MU.

"Kami selalu melihat Mourinho dengan penuh kasih sayang, karena kami mengalami saat-saat yang tak terlupakan bersamanya," kata Zanetti kepada Sky Sport Italia.

“Dia datang untuk menyapa dan kami semua sangat senang. Saya ingin menunjukkan bahwa dia bukan pelatih tim Inter Forever, karena itu adalah Francesco Toldo, jadi Mourinho hanya berkunjung.”

2 dari 3 halaman

Tidak Sopan

Jose Mourinho
Perbesar
Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyaksikan timnya melawan Manchester United pada lanjutan pekan ke-17 Premier League di Stadion Anfield, Minggu (16/12). Manchester United tumbang di markas Liverpool dengan skor 1-3. (Paul ELLIS / AFP)

Ketika ditanya apakah Mourinho bisa segera kembali ke bangku cadangan Inter, Zanetti tidak menanggapi pertanyaan tersebut.

“Itu tampaknya tidak sopan untuk Luciano Spalletti, yang sedang mempersiapkan pertandingan yang sangat penting melawan Lazio. Masih ada 10 pertandingan tersisa yang akan menentukan masa depan kami dan kami berharap untuk mencapai kualifikasi Liga Champions. "

3 dari 3 halaman

Kelanjutan Icardi

Top Scorer Serie A
Perbesar
5. Mauro Icardi (Inter Milan)- 9 gol dan 2 assist (AFP/Miguel Medina)

Pada bagian lain, Zanetti mengomentari soal masa depan Icardi. Pemain ini sudah kembali berlatih minggu ini setelah dicopot dari jabatan kapten pada 13 Februari lalu.

Namun, Spalletti masih meninggalkannya di luar skuat untuk menghadapi Lazio karena alasan yang tidak jelas.

"Aku tidak punya apa-apa untuk ditambahkan. Icardi tersedia lagi setelah sebulan perawatan, ”lanjut Zanetti.

Lanjutkan Membaca ↓