Sukses

Nasihat Legenda Liverpool Untuk Salah

Salah sedang paceklik gol di Liverpool. Dalam tujuh pertandingan terakhir, pemain 26 tahun itu gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Ian Rush, angkat bicara soal performa Mohamed Salah yang menurun. Menurut dia, pemain asal Mesir sering ragu-ragu dalam melepas tembakan.

Salah sedang paceklik gol di Liverpool. Dalam tujuh pertandingan terakhir, pemain 26 tahun itu gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Berbagai kritik pun datang kepada Salah. Banyak yang menilai Salah kehilangan kepercayaan diri di Liverpool dan Rush setuju dengan hal tersebut.

“Satu-satunya hal yang terjadi dengan Salah adalah dia mungkin memiliki satu atau dua sentuhan ekstra di mana tahun lalu dia secara naluriah langsung menembak. Sekarang dia berada di tahap di mana dia mencoba untuk mendapatkan bola yang sempurna dulu di kaki kirinya," kata Rush di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Gol Pembuka

(AFP/Geoff Caddick)

Menurut Rush, yang dibutuhkan Salah sekarang hanya satu gol untuk menambah kepercayaan dirinyua dan setelah itu, gol-gol berikutnya akan mudah mengalir.

“Tidak masalah latihan apa yang Anda lakukan, karena pertandingan yang paling penting. Gol pembuka biasanya membuat Anda berdiri dan berlari dan mengembalikan kepercayaan diri," Rush menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal satu poin dari Manchester City di singgasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mohamed Salah