Nasihat Legenda Liverpool Untuk Salah

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 31 Mar 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 31 Mar 2019, 22:15 WIB
Top Scorer Premier League

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Ian Rush, angkat bicara soal performa Mohamed Salah yang menurun. Menurut dia, pemain asal Mesir sering ragu-ragu dalam melepas tembakan.

Salah sedang paceklik gol di Liverpool. Dalam tujuh pertandingan terakhir, pemain 26 tahun itu gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Berbagai kritik pun datang kepada Salah. Banyak yang menilai Salah kehilangan kepercayaan diri di Liverpool dan Rush setuju dengan hal tersebut.

“Satu-satunya hal yang terjadi dengan Salah adalah dia mungkin memiliki satu atau dua sentuhan ekstra di mana tahun lalu dia secara naluriah langsung menembak. Sekarang dia berada di tahap di mana dia mencoba untuk mendapatkan bola yang sempurna dulu di kaki kirinya," kata Rush di Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Butuh Gol Pembuka

(AFP/Geoff Caddick)

Menurut Rush, yang dibutuhkan Salah sekarang hanya satu gol untuk menambah kepercayaan dirinyua dan setelah itu, gol-gol berikutnya akan mudah mengalir.

“Tidak masalah latihan apa yang Anda lakukan, karena pertandingan yang paling penting. Gol pembuka biasanya membuat Anda berdiri dan berlari dan mengembalikan kepercayaan diri," Rush menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal satu poin dari Manchester City di singgasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Juventus Ngotot Datangkan Pogba, Siap Korbankan 3 Pemain