Sukses

Pecahkan Rekor, Ini Cita-cita Gelandang Muda Juventus

Gelandang muda Juventus, Moise Kean berharap bisa menyamai level permainan seniornya, Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Turin - Gelandang muda Juventus, Moise Kean berharap bisa menyamai level permainan seniornya, Cristiano Ronaldo. Ia pun bertekad untuk bekerja keras demi mencapai level tersebut.

Sebelumnya, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta publik tidak melebih-lebihkan pencapaian Kean. Menurutnya, Kean belum saatnya disebut sebagai penerus Ronaldo atau Lionel Messi.

"Jika pelatih mengatakan demikian, maka itu benar. Tentu saja saya bukan Ronaldo atau Messi. Saya harap bisa mencapai level mereka berdua suatu hari nanti jika saya berlatih cukup keras," ujar Kean seperti dilansir Football Italia.

Kean mengundang sorotan publik setelah tampil sebagai pahlawan kemenangan Juventus atas Empoli. Satu gol Kean di pertandingan, Minggu (31/3/2019) dinihari tadi membuat Juventus kian kukuh di puncak klasemen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memecahkan Rekor

Kean pun memecahkan rekor di Liga Italia. Ia menjadi pemain termuda pertama sejak Mario Balotelli yang mencetak delapan gol di Liga Italia.

"Saya sangat senang dengan rekor baru ini. Seperti saya katakan, saya selalu siap memecahkan beberapa rekor," ujar Kean.

"Kerja keras adalah satu-satunya hal yang bisa membantu saya membuktikan diri setiap pekannya," kata Kean mengakhiri.

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.