Sukses

Milner: Yang Kurang dari Liverpool Cuma Trofi

Liverpool dalam beberapa musim terakhir kurang beruntung.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, James Milner, menilai The Reds telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Yang kurang, kata Milner, cuma trofi juara.

Liverpool dalam beberapa musim terakhir nyaris juara. Mulai dari Liga Inggris (2013/2014), Liga Europa (2015/2016), hingga Liga Champions (2017/2018). Namun, tak ada satu pun yang berhasil dimenangi.

Musim ini, mereka punya kesempatan lagi. Liverpool masih bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions. Ia pun berharap ini adalah saat yang tepat bagi The Reds untuk meraih trofi.

"Kami tahu kami telah meningkat dari tahun ke tahun jadi aku pikir satu-satunya hal yang bisa kami lakukan selanjutnya adalah memenangkan trofi, itu langkah selanjutnya bagi kami," kata Milner di situs klub.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Kalahkan Semua Tim

(Ian/Kington)

"Kami tahu kami bisa mengalahkan tim-tim top, kami bisa mengalahkan siapa pun. Di masa lalu konsistensi itu belum ada, tetapi tahun ini aku pikir ada saat-saat di mana kami tidak bermain dengan baik dan berhasil mendapatkan tiga poin, dan itu pertanda baik bagi tim."

"Jadi, selama beberapa tahun terakhir, Anda melihat kami meningkat sepanjang waktu, selangkah demi selangkah dan mudah-mudahan kami dapat terus melakukan itu dan menjadi sukses," Milner menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal satu poin dari Manchester City di singgasana.

Sementara di Liga Champions, mereka berada di perempat final dan akan menghadapi FC Porto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    James Milner

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris