Sukses

Manajer Chelsea Tuntut Higuain Habis-habisan di Akhir Musim

Higuain gabung Chelsea pada Januari lalu. Ia telah membela The Blues dalam 10 pertandingan, namun baru mencetak tiga gol.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menuntut Gonzalo Higuain untuk mengeluarkan performa terbaiknya bersama The Blues dalam dua bulan terakhir.

Higuain gabung Chelsea pada Januari lalu. Ia telah membela The Blues dalam 10 pertandingan, namun baru mencetak tiga gol.

Sarri sadar Higuain butuh waktu untuk adaptasi. Masalahnya, Chelsea harus mengejar target menjuarai Liga Europa sekaligus finis empat besar di akhir musim. Sarri pun menuntut pemain Argentina itu untuk habis-habisan.

"Saya ingin melihat Higuain berada di puncak dalam dua bulan terakhir. Saat ini, hanya itu yang benar-benar penting. Kami membutuhkan Higuain di puncak," kata Sarri di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Punya Waktu

(Glyn KIRK/AFP)

"Saya kira tidak mudah, untuk adaptasi dengan kompetisi ini. Levelnya berbeda. Cara bermainnya berbeda. Saya pikir terutama untuk seorang striker, sangat sulit untuk terbiasa dengan Liga Premier hanya dalam waktu satu atau dua bulan. Dia mengatakan kepada saya bahwa itu sulit karena fisik dari bek di sini sangat kuat."

"Wasit di sini benar-benar sangat berbeda dengan di Italia, dan ini adalah sepak bola lain baginya dan terutama untuk striker. Ini sangat berbeda, jadi Higuain butuh waktu, tapi kami tidak punya waktu. Kami membutuhkan dia berada di level tertinggi dalam dua bulan terakhir ini," Sarri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 6

Chelsea sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal empat angka dari Manchester United di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.