Sukses

Alasan Utama Pelatih Real Madrid Tunda Boyong Hazard

Hazard sering dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan menunda kesepatan soal rencana perekrutan Eden Hazard. Sebelumnya, santer dikabarkan bintang Chelsea itu, diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Marca mengklaim Zidane ingin menganalisis terlebih dahulu skuat Real Madrid. Ini untuk mengetahui lini mana yang perlu diperkuat dan pemain yang akan masuk atau keluar.

Sementara itu, jika kesepakatan dengan Chelsea segara terwujud, Real Madrid terpaksa harus membuang pemain lamanya. Dan, ini bisa mengakhiri karier Gareth Bale di Madrid.

Media Spanyol itu, melaporkan pemain Wales tersebut kemungkinan besar akan hengkang dari Bernabeu. Meski, sampai saat ini manajemen Real Madrid belum mengumumkan keputusan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Terwujud

Pemain asal Belgia itu sering dikaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu pada akhir musim lalu. Tapi, langkah tidak pernah terwujud, sebelumnya akhirnya Zidane menyatakan mundur sebagai pelatih.

Hazard akhirnya tinggal di Stamford Bridge. Dan, penampilannya berkembang pesat di bawah Maurizio Sarri musim ini, dengan mencetak 16 gol sejauh ini.

3 dari 3 halaman

Daftar Buruan

Zidane kembali ke Real Madrid awal bulan ini. Pelatih asal Prancis diperkirakan akan bergerak di jendela transfer, dengan Hazard diyakini berada di daftar target.

Namun, menurut Marca pula, Zidane telah menunda langkah tersebut, karena dia belum memiliki kesempatan untuk sepenuhnya menilai pasukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.