Sukses

Live Streaming Indosiar: Persela vs Madura United di Piala Presiden 2019

Live Streaming Indosiar: Persela vs Madura United di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Persela Lamongan akan bertemu Madura United di laga babak 8 besar Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar, Minggu (31/3/2019), dari Stadion Surajaya, Lamongan.

Ini adalah pertandingan babak 8 besar terakhir. Tiga tim lain, sudah mendapat tiket bermain di semifinal Piala Presiden 2019. Praktis, tiket terakhir akan diperebutkan Persela Lamongan dan Madura United.

Menghadapi pertandingan ini, Persela berambisi menaklukkan tim besutan Dejan Antonic itu. Persela juga punya modal positif dengan mengacu pada rekor tak terkalahkan di kandang yang mereka miliki sejak pelatih Aji Santoso membesut tim ini.

"Pemain sudah membuktikan mereka tidak merasa inferior atas lawan yang memiliki nama besar," tutur Aji.

Di pertandingan menjamu Madura United, Persela bisa tampil dengan kekuatan penuh setelah Lucky Wahyu dipastikan sembuh dari cedera. Gelandang jangkar Persela ini akan bertandem dengan Kei Hiriose. Juga ada Hambali Tolib dan Malik Risaldi yang terus menunjukkan kemajuan.

Bagi Persela, duel melawan Madura United bukan sekadar perebutan tempat di semifinal, melainkan momen tepat untuk mengasah mental skuat sebelum tampil di kompetisi reguler yang rencananya akan diputar mulai 8 Mei 2019.

"Saya sudah siapkan taktik khusus untuk meredam keunggulan kualitas individu pemain Madura United. Semoga bisa dijalankan dengan baik oleh pemain," jelas Aji.

Live streaming Persela vs Madura United di Piala Presiden 2019 dimulai pukul 15:30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Dapatkan link Live Streaming Piala Presiden 2019: Persela vs Madura United di Indosiar di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persela vs Madura United, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Eky Taufik, Arif Satria, Jairo Rodrigues, Ahmad Birrul Walidain (belakang); Achmad Subagja Baasith, Jose Augusto Sardon, Kei Hirose (tengah); Malik Risaldi, Wsahington Brandao, Jefri Kurniawan (depan)

Pelatih: Aji Santoso

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jamerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika Rama (belakang); Zulfiandi, Zah Rahan Krangar, Slamet Nurcahyo (tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.