Sukses

Zidane Belum Jamin Masa Depan Bale di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zidane berpotensi melepas Bale musim panas nanti.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih enggan membahas masa depan Gareth Bale terlalu dini. Pria asal Prancis tersebut mengaku lebih fokus untuk merampungkan sisa laga pada musim 2018/19 ini.

Memastikan masa depan Gareth Bale jadi salah satu tugas berat Zidane. Sebab, dia dalam pilihan yang sulit. Mendepak Bale yang tidak kunjung mampu bermain konsisten atau memberi kesempatan lagi musim depan.

Bale juga disebut sudah tidak lagi betah bermain di Real Madrid. Dia kerap jadi sasaran kemarahan fans saat Madrid meraih hasil buruk. Sejumlah klub asal Inggris disebut tertarik pada pemain 29 tahun.

Zinedine Zidane mengaku belum membuat keputusan apa pun soal masa depan Gareth Bale atau pemain lain. Sebab, dia punya prioritas lain. Pelatih 46 tahun tersebut lebih fokus pada 10 laga tersisa yang harus dijalani Real Madrid di musim ini.

"Kami akan memainkan 10 pertandingan lagi dan kemudian kami akan melihat [masa depan Bale]," ucap Zidane dikutip dari Goal International.

Gareth Bale sejatinya tidak bermain terlalu buruk. Mantan pemain Tottenham itu telah mencetak 14 gol dari 35 laga yang sudah dimainkan. Namun, catatan itu kerap dinilai belum cukup. Bale diharap bisa menggantikan Cristiano Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bicara Musim Depan

"Saya tidak akan berbicara tentang musim depan, kami memiliki 10 pertandingan yang tersisa," tegas eks kapten timnas Prancis tersebut.

Meskipun masih belum bisa memastikan masa depan Gareth Bale, Zidane tidak menutup mata dengan kualitas yang dimiliki olehnya. Zidane juga memberi apresiasi pada jasa-jasa besar Bale di masa lalu untuk Madrid.

3 dari 3 halaman

Bagian Penting

"Gareth Bale adalah bagian yang penting di skuat kami, kami tahu apa yang sudah dia lakukan di sini, terutama di final Liga Champions," papar Zidane.

"Tidak ada yang bisa mengklaim apa yang sudah dia lakukan kepada kami. Kami tahu bahwa Bale bisa memberikan banyak hal kepada tim dan kami akan sangat mengandalkannya," tandas Zidane.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.