Persib vs Ewako Batam, Radovic: Semua Pemain Akan Dimainkan

Oleh Bogi Triyadi pada 31 Mar 2019, 11:00 WIB
Piala Presiden 2019: Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya

Liputan6.com, Batam - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menyatakan skuatnya siap menghadapi uji tanding melawan Ewako Batam. Laga ini akan dimainkan di Stadion Citra Mas, Batam, Minggu (31/3/2019).

Dalam laga uji tanding, ia berjanji memainkan semua pemain Persib yang dibawa ke pemusatan latihan di Batam. "Semua pemain bagus. Semua pemain sehat. Semua pemain akan main besok (hari ini). Besok itu game pertama untuk uji tanding kita," kata Radovic di Batam, Sabtu (30/3/2019), seperti dikutip dari laman resmi klub.

Radovic mengaku tak sabar untuk kembali bertemu dengan bobotoh di stadion. Bahkan, pria 43 tahun itu sempat menyanjung loyalitas dan totalitas yang diperlihatkan bobotoh Batam selama enam hari Persib menjalani pemusatan latihan.

"Itu luar biasa. Mereka sangat bagus, datang dan ketemu sama pemain serta pelatih," kata Radovic.

"Semua kita senang di sini karena mereka sangat membantu kami. Luar biasa antusiasme mereka. Terima kasih khususnya untuk Viking Batam," ujarnya.

 

 

 

2 of 3

Jatah Bermain

Persib Bandung latihan
Skuat Persib Bandung. (Huyogo Simbolon)

Radovic ingin memainkan semua pemain Persib pada laga uji tanding karena sebagai salah satu syarat skuatnya bisa kompetitif dalam kompetisi sesungguhnya. "Saya ingin semua main di laga itu. Tetapi, ada porsi waktunya masing- masing," papar Radovic.

"Ada yang 15 menit, ada 50 menit. Karena ini persiapan untuk kompetisi. Semua harus dapat menit bermain," ucap pelatih asal Montenegro ini.

 

3 of 3

Senang

Radovic menilai Ezechiel N’Douassel dan kolega kini bisa menampilkan permainan sesuai dengan yang diinginkan. Artinya, para pemain Maung Bandung semakin memahami strategi dan taktik yang direncanakan.

"Luar biasa. Mereka profesional sekali dan saya senang karena setiap hari kita terus mengalami peningkatan," ucapnya.

"Saya sudah bicara sama mereka. Kalau kita latihan seperti hari ini dan seperti kemarin, kita bisa jadi tim bagus," pungkas Radovic.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Pelari Indonesia, Karisma Tiarani Cetak Rekor Dunia di Dubai