Sukses

Pogba Bermimpi ke Real Madrid, Begini Jawaban Zidane

Real Madrid santer dikabarkan ingin memakai jasa Pogba.

Liputan6.com, Madrid - Pernyataan Paul Pogba terkait Real Madrid mendapatkan balasan dari sang pelatih, Zinedine Zidane. Menurut Zidane, dia akan sangat senang jika memang gelandang asal Prancis itu bisa menyusulnya.

Beberapa waktu yang lalu, Paul Pogba membuat pernyataan yang membuat fans Real Madrid kegirangan. Gelandang klub Manchester United itu mengakui jika bermain untuk Madrid adalah salah satu mimpinya.

Pernyataan Pogba itu lantas membuat rumor transfer memanas. Sejumlah media di Spanyol menyebut jika Madrid siap mengucurkan dana senilai 125 juta pounds untuk mendapatkan servis pemain berusia 26 tahun tersebut.

Zinedine Zidane sepertinya memberi kode lanjutan kepada impian Paul Pogba untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan. Pelatih berusia 46 tahun mengatakan jika Pogba adalah pemain yang sangat dia sukai dan dia sudah dikenal dengan baik.

"Saya sangat menyukai Paul Pogba dan Anda sudah mengetahui hal itu," ucap Zidane dikutip dari Goal International.

"Saya mengenalnya dengan sangat baik, dia pemain yang berbeda dan dia bisa memberikan banyak hal karena kemampuan yang dia miliki. Dia tahu bagaimana cara menyerang dan bertahan," sambung Zidane.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Level Terbaik

Pogba menjadi salah satu pemain penting United pada musim 2018/19. Sempat tak memberi banyak kontribusi pada era Jose Mourinho, Pogba kembali tampil pada level terbaiknya sejak United dilatih oleh Ole Gunnar Solksjaer.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, disebut sedang menyiapkan rencana untuk bisa membawa sang klien ke Real Madrid musim depan. Raiola merupakan sosok yang ahli dalam melakukan negosiasi dan dia punya reputasi cukup licin dalam transfer pemain.

3 dari 3 halaman

Hormati Kontrak

Terkait kemungkinan akan mendatangkan Pogba ke Madrid musim depan, Zidane memberi jawaban yang diplomatis. Pria asal Prancis itu menghormati status dan kontrak Pogba di United.

"Paul Pogba bukan pemain saya [Real Madrid]. Dia bermain untuk Manchester United dan kami harus menghormati hal itu. Dia memang selalu berkata jika dia menyukai Real Madrid," tutur Zidane.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.net