Sukses

Top 10 Berita Bola: Jadi Manajer MU, Solskjaer 'Usir' Bek Liverpool dari Rumahnya

MU tunjuk Solskjaer jadi manajer permanen MU.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanan Manchester United (MU) masih menceritakan cerita. salah satunya terkait Virgil van Dijk.

Bek Liverpool itu harus mencari rumah baru setelah Solskjaer menandatangani kontrak hingga 2022 bersama MU.

Nasib sial Van Dijk menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (30/3/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Jadi Manajer MU, Solskjaer 'Usir' Bek Liverpool dari Rumahnya

Bek Liverpool Virgil van Dijk merasakan pengaruh negatif penunjukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen Manchester United (MU). Kini dia harus mencari kediaman baru.

Van Dijk diketahui mengontrak kediaman Solskjaer di Cheshire. Namun, Solskjaer berniat menggunakan rumahnya itu setelah memastikan masa depan di MU.

Sosok berkebangsaan Norwegia itu menekan kontrak hingga 2022. Dia pun berencana memboyong keluarganya ke Inggris. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Miliki Dana Transfer Rp 8 Triliun, Real Madrid Siap Boyong 3 Bintang

Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan anggaran besar untuk musim depan. Klub raksasa Spanyol itu, memiliki anggaran transfer sekitar 500 juta euro untuk musim panas ini.

L'Equipe melaporkan, dengan dana sebanyak itu, sangat memungkinkan Real Madrid untuk mendekati pemain bintang, seperti Kylian Mbappe, Paul Pogba dan Eden Hazard.

Bintang Chelsea, Eden Hazard - yang akan mengakhiri kontrak pada tahun 2020 - dikatakan sebagai pemain yang paling berpeluang gabung Real Madrid dari ketiga bintang tersebut. Selengkapnya di sini.

 

3. 4 Pemain Berlabel Bintang Ini Gagal Berlabuh ke AC Milan

AC Milan melakukan perekrutan bermutu pada 23 Januari 2019. Rossoneri mendatangkan striker haus gol asal Polandia, Krzysztof Piatek.

Piatek didatangkan dari klub Italia, Genoa. Meski baru dua bulan bersama AC Milan, Piatek sudah mencetak delapan gol dari 10 pertandingan. Kehadiran Piatek membawa Rossoneri berada di posisi keempat dengan 51 poin.

Selain Piatek, AC Milan juga merekrut gelandang serang asal Brasil, Lucas Paqueta. Pemain yang dibeli dari Flamengo itu mirip dengan legenda Rossoneri, Ricardo Kaka. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Incar Bintang MU, Barcelona Korbankan Dua Pemain

5. Dua Anak Buah Mourinho di MU Dipertahankan Solskjaer

6. Jadi Pelatih Tetap, Solskjaer Beri Tantangan untuk Pemain MU

7. 2 Faktor Ini Bikin Cristiano Ronaldo Gagal Gabung AC Milan

8. Agen Striker Gremio Ungkap Pembicaraan dengan AC Milan

9. Berbatov Ingin Bek Liverpool Bantu Bujuk De Ligt Gabung MU

10. Harapan Manajer MU di Bursa Transfer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.