Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Ancam Liverpool

Liverpool unggul dua poin atas Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Persaingan di puncak klasemen Liga Inggris 2018/19 kembali terjadi pada akhir pekan ini. Sebelum, persaingan di Liga Inggris sempat terhenti menyusul adanya jeda internasional.

Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris. Skuat racikan Jurgen Klopp tersebut sudah mengantongi 76 poin hasil dari 31 pertandingan.

Liverpool unggul dua poin atas Manchester City yang berada di peringkat kedua. Tetapi, The Citizens baru memainkan 30 laga sehingga berpeluang untuk menyalip Liverpool di puncak klasemen.

Posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris terancam karena akan menghadapi lawan berat, yakni Tottenham Hotspur, di Anfield, Minggu (31/3/2019). Sedangkan City menghadapi lawan lemah, yakni Fulham di Craven Cottage, Sabtu (30/3/2019) malam WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Empat Besar

Persaingan juga terjadi di posisi empat besar. Arsenal, Manchester United, dan Chelsea masih bersaing untuk finis di peringkat empat besar.

Arsenal menghuni posisi empat dengan 60 poin. Tapi, The Gunners hanya unggul 2 poin dari Manchester United dan tiga poin dengan Chelsea.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.