Sukses

Mikha Tambayong Bikin Juara Slam Dunk NBA Terpukau

Mikha Tambayong bertemu dengan eks pemain NBA Jason Richardson.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya akan melatih peserta Jr NBA Indonesia, juara kontes slam dunk NBA dua kali Jason Richardson juga melakukan serangkaian kegiatan selama di Jakarta. Salah satunya adalah bermain basket bersama pesohor tanah air, Daniel Wenas dan komika Uus.

Jason Richardson membuat kejutan untuk Daniel Wenas dan Uus yang sedang bermain bola basket bersama tim Vidio.com di Sekolah Lentera Indonesia Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2019) sore WIB. Di tengah permainan, tiba-tiba, Jason Richardson datang dan ikut bertanding. 

Mantan pemain Golden State Warriors itu satu tim dengan Uus dan berhadapan dengan Daniel Wenas. Meski sudah pensiun dari NBA, kehebatan Jason Richardson masih terlihat.

Pria 38 tahun itu beberapa kali melepaskan tembakan tiga angka dan memberikan umpan manis kepada rekan setimnya. Jason Richardson juga sempat melakukan reverse dunk.

Pada kesempatan tersebut, eks pemain Phoenix Suns itu juga memberikan beberapa tips bermain basket kepada Uus dan Daniel Wenas.

"Gila baru kali ini gw bisa main basket sama pemain NBA. Kaga nyangka ternyata tidak terlalu tinggi yah Jason Richardson. Sama gw beda dikit aja tingginya," tutur Uus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mikha Tambayong

Selain Uus, dan Daniel Wenas, Jason Richardson juga mengajari penyanyi cantik Mikha Tambayong cara free throw yang benar. Jason Richardson terpukau karena Mikha mampu melakukan free throw dengan sangat baik. Tembakan Mikha di kesempatan pertama langsung masuk ring.

Berkesempatan bertemu langsung dengan Jason Richardson membuat Mikha senang. Kebetulan dia memang merupakan penggemar berat mantan klub Jason Richardson, Golden State Warriors.

"Senang banget bisa ketemu Jason Richardson. Orangnya menyenangkan. Jason Richardson ramah banget. Jadi tidak deg-degan saat diajarin free throw. Kebetulan saya juga sering main basket sih," kata Mikha.

"Tadi saya sempat ngobrol-ngobrol soal Warriors dan pengalamannya saat masih bermain di NBA. Saya sebenarnya datang ke sini menemani Daniel main basket, ternyata ada Jason Richardson," ujar Mikha kepada Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini