Sukses

Pelatih Napoli Minta Manchester United Jauhi Kalidou Koulibaly

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, ingin Manchester United (MU) melupakan niat memboyong bek andalannya.

Jakarta Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, secara tersirat mengirimkan peringatan kepada Manchester United (MU). Dia secara tidak langsung meminta Setan Merah melupakan rencana menggaet bintang Napoli, Kalidou Koulibaly.

Manchester United memang sedang berburu bek tengah untuk memperkuat skuat menghadapi musim 2019. Koulibaly dikabarkan menjadi target teratas klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. 

Manchester United dilaporkan siap merogoh kocek senilai 100 juta poundsterling (setara Rp 1,86 triliun) untuk memboyong bek Napoli berusia 27 tahun tersebut. Namun, Ancelotti memupus harapan Setan Merah. 

"Napoli tak akan bisa dipaksa untuk menjual (pemain). Koulibaly tak akan pergi dari sini," kata Ancelotti, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (29/3/2019). 

Koulibaly telah menghabiskan lima musim di tim utama Napoli. Dia membukukan hampir 200 pertandingan bersama Napoli di berbagai ajang kompetisi. 

Selain Manchester United, Real Madrid, Barcelona dan Chelsea juga dikabarkan tertarik merekrut pemain berkebangsaan Prancis tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.