Sukses

Tidak Ada Favorit Juara Piala Presiden 2019

Bhayangkara FC bersua Arema FC pada perempat final Piala Presiden 2019.

Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menilai tidak ada favorit pada persaingan juara Piala Presiden 2019. Buktinya, juara bertahan Persija Jakarta tersingkir di perempat final turnamen yang disiarkan Indosiar ini. 

Persija tumbang dalam pertandingan ketat yang penuh kontroversi menghadapi Kalteng Putra di perempat final Piala Presiden, Kamis (28/3/2019). Tersingkirnya Persija membuat kesempatan tim lain untuk menjadi juara terbuka, termasuk Bhayangkara FC.

"Jika melihat pertandingan antara Persija dan Kalteng Putra, tidak ada tim yang lebih difavoritkan. Siapa pun bisa mencapai final," ujar Angel Alfredo Vera.

"Bagi kami yang penting bermain kompak seperti biasa kami bermain dan semoga kami bisa memberikan penampilan yang bagus. Kami akan bertanding dulu di pertandingan ini, jadi belum bisa membicarakan soal pertandingan final," lanjutnya.

Bhayangkara FC menjamu Arema FC dalam laga perempat final Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.