Sukses

Pelatih AS Roma Minta Pemainnya Waspadai Kekuatan Napoli

Pelatih AS Roma menilai lawan Napoli adalah pertandingan positif

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AS Roma, Claudio Ranieri, telah memperingatkan para pemainnya agar fokus saat menghadapi Napoli di laga Serie A, Minggu, 31 Maret 2019 mendatang.

“Bagaimanapun, menghadapi Ancelotti [pelatih Napoli] selalu menyenangkan, tapi saya harap ini akan menjadi pertandingan yang positif bagi kami," kata Ranieri.

“Napoli telah berubah dengan Carlo, mereka jauh lebih baik dari sekarang dan langsung ke titik, membawa bola ke depan," ujar pelatih AS Roma ini.

“Saya sudah berbicara dengan para pemain dan saya mengharapkan respons yang kuat. Pelatih melakukan segalanya karena suatu alasan."

“Saya mengharapkan hal-hal besar dari mereka yang bermain untuk AS Roma. Saya mengharapkan jawaban dengan karakter dan kepribadian," ujar Ranieri

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecewa

Ranieri sempat kecewa setelah AS Roma dikalahkan SPAL sebelum jeda internasional. Ranieri, saat itu mengaku Roma tidak bermain selayaknya sebuah tim.

Karena itu, mantan pelatih Chelsea ini, meminta anak asuhnya tampil beda saat melawan Napoli.

3 dari 3 halaman

Kondisi Tim

"Aku akhirnya melihat ruang ganti penuh lagi. Saya telah melihat para pemain bekerja dengan indah, dan itulah yang paling penting."

“Semua orang ingin bermain dan saya suka itu, tetapi saya harus memilih tim saya berdasarkan kondisi fisik mereka.

“Saya tidak ingin mengambil risiko kehilangan pemain untuk 3-4 pertandingan, lebih baik biarkan mereka melewati satu saja. Saya akan menimbang setiap kemungkinan, berharap tidak membuat siapa pun dalam risiko," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.