Sukses

Harapan Manajer MU di Bursa Transfer

Solskjaer mengincar sejumlah pemain untuk meningkatkan kualitas MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berharap pemain baru sudah bergabung sebelum menjalani pramusim untuk 2019/2020.

Solskjaer sudah ditunjuk sebagai manajer permanen MU dengan menandatangani kontrak tiga musim. Dia dilaporkan sudah memberi tahu manajemen pemain incaran.

"Banyak nama yang beredar di media. Saya tidak akan memastikan mereka benar atau tidak. Namun, semoga mereka tiba sebelum pramusim," ungkap sosok berusia 46 tahun itu, dilansir Manchester Evening News.

MU bakal pergi ke Australia dan Asia pada persiapan menyambut musim depan. Paul Pogba dan kawan-kawan lalu menghadapi Perth Glory (13 Juli) dan Leeds United (17 Juli) di Negeri Kangguru.

The Red Devils lalu meladeni Inter Milan (20 Juli) di Singapura dan Tottenham Hotspur (25 Juli) di Shanghai. Kembali ke Eropa, MU meladeni AC Milan (3 Agustus) di Cardiff.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Peluang

Demi mendapatkan pemain incaran, Solskjaer menekankan pentingnya masuk empat besar Liga Inggris. Sebab, partisipasi Liga Champions mempermudah klub meyakinkan target supaya mau bergabung.

"Kami tertinggal 11 angka ketika saya bergabung. Sekarang kami punya peluang menembus empat besar," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Incaran

Beberapa nama yang dikaitkan dengan MU pada bursa transfer adalah Jadon Sancho, Harry Maguire, Callum Hudson-Odoi, Konstantinos Manolas, Philippe Coutinho, Antoine Griezmann, Aaron Wan-Bissaka, hingga Gareth Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League