Miliki Dana Transfer Rp 8 Triliun, Real Madrid Siap Boyong 3 Bintang

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 30 Mar 2019, 08:00 WIB
Real Madrid Taklukkan Atletico Madrid di Kandangnya

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan anggaran besar untuk musim depan. Klub raksasa Spanyol itu, memiliki anggaran transfer sekitar 500 juta euro untuk musim panas ini.

L'Equipe melaporkan, dengan dana sebanyak itu, sangat memungkinkan Real Madrid untuk mendekati pemain bintang, seperti Kylian Mbappe, Paul Pogba dan Eden Hazard.

Bintang Chelsea, Eden Hazard - yang akan mengakhiri kontrak pada tahun 2020 - dikatakan sebagai pemain yang paling berpeluang gabung Real Madrid dari ketiga bintang tersebut.

Pemain internasional Belgia itu, memang telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke juara tiga kali Liga Champions ini. Dan, bulan lalu dia mengatakan kepada media bahwa dia telah "membuat keputusan" atas masa depannya.

2 of 3

Pengganti Ronaldo

Kebahagiaan Ronaldo Cs  Usai Depak Atletico Madrid
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) bersama Emre Can dan Moise Kean merayakan gol ke gawang Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Selasa (12/3). Ronaldo mencetak hattrick. (Marco BERTORELLO/AFP)

Sementara itu, Marca membantah klaim bahwa Real Madrid bersedia membayar 280 juta euro untuk Mbappe. Madrid dikatakan tengah memfokuskan upaya mereka pada penandatanganan Hazard.

Sebelumnya, dikabarkan Real Madrid sangat ngotot mendatangkan Mbappe. Striker berusia 20 tahun itu akan diplot untuk menggantikan tugas Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

3 of 3

Rumit

Pesepakbola Gaji Tertinggi
9. Kylian Mbappe (Paris Saint Germain) - 1,5 juta pound (Rp 27 miliar). (AP/Scott Heppell)

Memang, rekrutmen striker Paris Saint-Germain dikatakan yang paling rumit dari ketiganya. Karenanya, Madrid memandang Mbappe sebagai target jangka panjang.

Real Madrid juga disebut-sebut ingin memboyong gelandang Manchester United, Paul Pogba. Apalagi, setelah sang pemain mengatakan awal bulan ini bahwa Madrid adalah 'klub impian'.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by