Sukses

Miliki Dana Transfer Rp 8 Triliun, Real Madrid Siap Boyong 3 Bintang

Dengan dana sebanyak itu, Real Madrid leluasa untuk mendekati pemain bintang.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan anggaran besar untuk musim depan. Klub raksasa Spanyol itu, memiliki anggaran transfer sekitar 500 juta euro untuk musim panas ini.

L'Equipe melaporkan, dengan dana sebanyak itu, sangat memungkinkan Real Madrid untuk mendekati pemain bintang, seperti Kylian Mbappe, Paul Pogba dan Eden Hazard.

Bintang Chelsea, Eden Hazard - yang akan mengakhiri kontrak pada tahun 2020 - dikatakan sebagai pemain yang paling berpeluang gabung Real Madrid dari ketiga bintang tersebut.

Pemain internasional Belgia itu, memang telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke juara tiga kali Liga Champions ini. Dan, bulan lalu dia mengatakan kepada media bahwa dia telah "membuat keputusan" atas masa depannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Ronaldo

Sementara itu, Marca membantah klaim bahwa Real Madrid bersedia membayar 280 juta euro untuk Mbappe. Madrid dikatakan tengah memfokuskan upaya mereka pada penandatanganan Hazard.

Sebelumnya, dikabarkan Real Madrid sangat ngotot mendatangkan Mbappe. Striker berusia 20 tahun itu akan diplot untuk menggantikan tugas Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

3 dari 3 halaman

Rumit

Memang, rekrutmen striker Paris Saint-Germain dikatakan yang paling rumit dari ketiganya. Karenanya, Madrid memandang Mbappe sebagai target jangka panjang.

Real Madrid juga disebut-sebut ingin memboyong gelandang Manchester United, Paul Pogba. Apalagi, setelah sang pemain mengatakan awal bulan ini bahwa Madrid adalah 'klub impian'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.