Top 10 Berita Bola: Jadi Manajer Tetap MU, Solskjaer Bakal Depak 3 Pemain Ini

Oleh Harley.Ikhsan pada 29 Mar 2019, 18:15 WIB
Senyum Ole Gunnar Solskjaer Jadi Pelatih Tetap Manchester United

Liputan6.com, Jakarta - Dinamika Manchester United (MU) mendominasi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Jumat (29/3/2019). Salah satu topik yang menarik perhatian menyangkut Ole Gunnar Solskjaer.

MU menetapkan Solskjaer sebagai manajer permanen mulai musim depan. Mereka mengontraknya selama tiga tahun. Kepastian status sosok asal Norwegia tersebut pun memberi dampak terhadap komposisi skuat.

Selain Solskjaer, perkembangan Piala Presiden 2019 juga dilahap pembaca. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Jadi Manajer Tetap MU, Solskjaer Bakal Depak 3 Pemain Ini

Ole Gunnar Solskjaer diangkat menjadi manajer permanen ​Manchester United (MU). Kemampuannya meracik skuat Setan Merah yang sebelumnya terpuruk saat ditangani Jose Mourinho, jadi alasan utama untuk mengikatnya dengan kontrak permanen.

Saat ini di tangan Solskjaer, MU hanya menelan tiga kekalahan dari 19 laga. Hal itu jadi bukti kualitas pria asal Norwegia ini.

Sehubungan dengan pencalonannya sebagai manajer tetap MU, Solskjaer pun nampaknya mulai mempersiapkan skuatnya untuk mengarungi musim depan. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Persija Jakarta Vs Kalteng Putra
Para pemain Kalteng Putra merayakan gol yang dicetak Patrich Wanggai ke gawang Persija Jakarta pada laga perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (28/3). Persija kalah adu penalti dari Kalteng. (Bola.com/Yoppy Renato)

2. Bermain 10 Orang, Kalteng Putra Singkirkan Persija Jakarta Lewat Adu Penalti

Kalteng Putra lolos ke semifinal Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan juara bertahan Persija Jakarta 4-3 lewat babak adu penalti. Bermain di Stadion Patriot, Kamis (28/3/2019), Persija Jakarta dan Kalteng lebih dulu bermain imbang 1-1.

Kalteng membuka keunggulan lewat gol Patrich Wanggai pada menit 58. Gol ini berbau kontroversi karena Wanggai dianggap melakukan handball.

Persija Jakarta lalu membalas lewat gol Bruno Matos di menit 76. Gol ini pun tak kalah kontroversial lantaran Bruno dianggap lebih dulu offside. Selengkapnya di sini.

 

3. Komentar Solskjaer Usai Jadi Manajer Permanen Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer menunjukkan antusiasmenya usai dipercaya menjadi manajer permanen Manchester United. Dia senang karena mendapatkan pekerjaan impian.

Solskjaer memutuskan untuk kembali ke Old Trafford pada Desember lalu. Ia ditunjuk menjadi pelatih interim Manchester United menggantikan Jose Mourinho yang dipecat manajemen Setan Merah.

Tiga bulan menangani MU, Solskjaer resmi mendapatkan promosi jabatan. Ia diresmikan sebagai manajer permanen Manchester United dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Pemain Calon Pengganti Ander Herrera di MU

5. Syarat De Gea Bertahan di MU: Lolos Liga Champions

6. Barcelona Siap Barter Coutinho dengan Rashford

7. VIDEO: MU Resmi Kontrak Solskjaer Tiga Tahun

8. Resmi, MU Kontrak Solskjaer Tiga Tahun

9. 3 Pemain yang Berpeluang Gantikan Alexis Sanchez di MU

10. Patrich Wanggai Tidak Ladeni Wartawan Usai Cetak Gol Tangan Tuhan Melawan Persija

Lanjutkan Membaca ↓