Sukses

Solskjaer Sudah Punya Daftar Buruan di Bursa Transfer, Griezmann ke MU?

Ole Gunnar Solskjaer resmi menjadi manajer permanen Manchester United (MU) dengan kontrak tiga tahun.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer resmi menjadi manajer permanen Manchester United (MU) dengan kontrak tiga tahun. Manajer asal Norwegia ini pun langsung membeberkan rencananya di bursa transfer musim panas nanti.

"Kami telah duduk bersama dan diskusi tetapi sekarang, lebih mudah untuk menjelaskan apa yang akan kami lakukan karena kami akan berbisnis di bursa transfer musim panas ini," ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

Solskjaer akhirnya didapuk sebagai manajer permanen usai meraih hasil positif sejak dilantik Desember 2018. Selama diasuh Solskjaer, MU hanya menderita tiga kekalahan dalam 19 pertandingan.

MU juga sukses mencetak 40 gol dan hanya kebobolan 17 gol. Di Liga Inggris, Paul Pogba dan kawan-kawan juga kembali dalam persaingan finis di empat besar setelah terseok-seok di awal musim.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Punya Bidikan

Solskjaer mengakui, ia sudah mendaftar nama-nama pemain yang ingin didatangkan di bursa transfer. Namun mantan manajer Molde ini enggan membocorkan daftar tersebut kepada publik.

"Ada banyak pemain yang telah didaftar dan ada banyak agen yang sudah dihubungi dan ingin datang ke sini," kata Solskjaer.

"Ketika kami memutuskan apa yang harus dilakukan, harapannya kami bisa mendapatkan mereka saat pramusim," ujar Solskjaer mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Rumor Coutinho dan Griezmann

Di sisi lain, MU sendiri dikaitkan dengan sejumlah pemain antara lain Antoine Griezmann (Atletico Madrid) dan Philippe Coutinho (Barcelona). Rumornya, kedua pemain sedang diincar untuk menggantikan Alexis Sanchez yang gagal tampil maksimal usai diboyong dari Arsenal.

Sayangnya, belum ada langkah konkret dari MU terkait rumor ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU