Sukses

NBA: Rockets Sikat Nuggets

Rockets menang telak ketika menjamu Nuggets pada lanjutan NBA.

Liputan6.com, Jakarta Houston Rockets bangkit usai kalah dari Milwaukee Bucks di lanjutan NBA. Rockets menang telak 112-85 ketika menjamu Denver Nuggets pada laga NBA di Toyota Center, Jumat (29/3/2019) pagi WIB.

Rockets terlambat panas di laga ini. Mereka sempat tertinggal tujuh poin di kuarter pertama. Namun Rockets mengamuk di kuarter dua. Rockets melesakkan 40 poin berbanding 19 sehingga saat jeda babak pertama unggul 62-44. 

Memasuki kuarter tiga, Rockets terus memperlebar keunggulan. Rockets memulai kuarter empat dengan keunggulan 22 poin. Saking jauhnya keunggulan Rockets, di pertengahan kuarter empat para pemain inti sudah mulai disimpan.

Point guard James Harden menjadi bintang kemenangan Rockets. Calon MVP NBA itu mencetak 38 poin, enam poin dan enam assists. Eric Gordon menyusul dengan 18 poin.

Sementara pemain Nuggets dengan poin terbanyak adalah point guard Jamal Murray dengan 20 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Salip Warriors

Kekalahan ini membuat Nuggets gagal mendepat Golden State Warriors di posisi teratas Wilayah Barat. Nuggets kalah dua kali dalam tiga laga NBA terakhir setelah menang enam kali beruntun.

Nuggets harus mengakui keunggulan Rockets karena akurasi tembakan tiga angka yang buruk. Mereka cuma memasukkan empat dari 24 percobaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.