Sukses

Real Madrid Lakukan Operasi Rahasia Boyong Dua Bintang Bosnia, Salah Satunya Target Barcelona

Real Madrid mulai melancarkan operasi untuk memboyong pemain-pemain bintang di musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid melakoni semacam operasi rahasia untuk mendatangkan pemain anyar musim depan. Seperti dlansir Marca, Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez sudah mendekati agen Miralem Pjanic dan Luka Jovic, Fali Ramadani secara diam-diam.

Mereka jumpa di Valdebebas, tempat latihan Real Madrid untuk membahas kemungkinan datangkan dua bintang Bosnia tersebut pada Kamis (28/3/2019). Tentu, ini bisa saja pertemuan biasa.

Namun karena Ramadani juga agen Jovic, yang notabene pemain bidikan Barcelona, ini tentu menambah panas suasana. Jovic,striker Frankfurt 21 tahun ini sudah memikat Barcelona.

Rival Real Madrid ingin memplot Jovic sebagai penerus Luis Suarez yang semakin menua. Sedangkan Pjanic bukan bidikan Barcelona tapi terikat kontrak hinga 2023 bersama Juventus.

Selain ageni Jovic dan Pjanic, Ramadani juga diketahui jadi agen pemain top lainnya seperti Kalidou Koulibaly, Ante Rebic dan Marcos Alonso.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Belia

Yang mengejutkan, Real Madrid juga dikabarkan mengincar pemain belia. Pemain yang dimaksud yaitu produk akademi Real Mallorca, Xavi Sintes.

Pemain ini juga diageni oleh Ramadani. Lewat perusahaan agennya, Lian sports, Ramadani ingin Sintes, kini 17 tahun, gabung Real Madrid musim depan.

Untuk mewujudkan ambisi ini, Real Madrid yang kini ditangani Zidane sudah dimodali uang yang banyak. Madrid kabarnya sudah siapkan 500 juta euro untuk transfer.

Seperti dilansir L'Equippe, uang sebesar juga ditujukkan untuk memuluskan proyek ambisius memboyong Kylian Mbappe, Paul Pogba dan Eden Hazard.

3 dari 3 halaman

Pengagum Zidane

Kalau duit tidak masalah, maka Madrid juga punya keuntungan lain untuk memboyong tiga bintang diatas. Mbappe, Pogba dan Hazard diketahui kagum dengan Zidane.

Jadi, agak lebih mudah untuk meyakinkan ketiga pemain untuk gabung Madrid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.